Oppo Perkenalkan A15s, Bawa Fitur Multimedia dengan Triple Camera

KalbarOnline.com – Oppo memperkenalkan smartphone terbarunya, A15s yang membawa spesifikasi untuk menikmati konten multimedia dengan ditunjang konfigurasi triple camera sebagai fitur utama.

’’Kami senang dapat menghadirkan Oppo A15s pada bulan ini, perangkat yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna untuk saling terhubung dan berinteraksi melalui media sosial,’’ ujar PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto A, dalam keterangan tertulis, Senin (1/2), seperti dikutip dari Antara. ’’Layar besar 6,52 inci dihadirkan untuk menunjang kebutuhan multimedia dan berbagai kegiatan saat pandemi seperti belajar maupun bekerja secara daring,’’ dia menambahkan.

Oppo A15s membawa layar tipe water drop 6,52 inci dan rasio layar ke perangkat sebesar 89 persen, dengan layar HD+ beresolusi 1600 x720 pixel. Layar ini dilengkapi dengan fitur Eye Comfort Filter yang berfungsi membantu mengurangi kelelahan mata akibat menatap layar dalam waktu lama.

Baca Juga :  Gandeng Kemdikbud, Indosat Ooredoo Sediakan Kuota Khusus

Dari desain, Oppo A15 menyajikan ketebalan 7.9 mm dan teknologi 3D curved body. Selain layar yang besar, Oppo A15s datang dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan yang juga besar, yakni dukungan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB.

Performa Oppo A15s ditenagai dengan prosesor MediaTek Helio P35, serta baterai 4.230mAh. Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur Memory Defragmentation 2.0 yang dapat mengurangi fragmentasi memori dan meningkatkan performa keseluruhan sebesar 5 persen.

Untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih mulus dan responsif, A15s dilengkapi fitur HyperBoost 2.1 yang mengkombinasikan fitur FrameBoost dan TouchBoost. Untuk membuka perangkat, Oppo A15s dilengkapi dengan Rear Fingerprint Sensor dan AI Face Unlock.

Dari segi kamera, Oppo A15s mengusung triple camera dengan sensor utama 13MP, serta lensa makro dan depth sensor masing-masing 2MP. Ponsel tersebut juga dibekali kamera depan 8MP, serta sudah dilengkapi fitur Soloop untuk penyuntingan video.

Baca Juga :  Xiaomi Kurangi 60 Persen Plastik di Boksnya, Tapi Tetap Ada Charger

Oppo A15s berjalan pada sistem operasi ColorOS 7.2 berbasis Android 10 yang membawa berbagai fitur seperti Dark Mode, 3-finger Scolling Screenshot yang kini mendukung mode horizontal dan tangkapan dokumen PDF, Icon Pull-Down Gesture yang mempermudah navigasi pada layar besar dan Smart Sidebar yang dapat memberikan akses cepat pada aplikasi esensial yang sering digunakan.

Hadir dalam dua pilihan warna Dynamic Black dan Mystery Blue, Oppo A15s dibanderol dengan harga Rp2,299 juta, tersedia mulai 11 Februari 2021 pada jaringan luring Oppo Store di seluruh Indonesia dan melalui jaringan daring Oppo Official Store yang terdapat pada berbagai situs jual-beli online. (*)

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment