Ponsel Redmi 9T Hadir dengan Baterai Besar Dibanderol Rp2 jutaan

KalbarOnline.com – Xiaomi hari ini meluncurkan ponsel terbaru melalu sub-brand-nya, Redmi. Ponsel anyar itu adalah Redmi 9T, yang dibekali baterai besar dan harga berkisar di Rp2 jutaan.

’’Redmi 9T ini merupakan peningkatan dari Redmi 9, yang meluncur sektiar enam bulan yang lalu,’’ kata pemimpin Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, dalam jumpa pers virtual, Senin (22/2), seperti dikutip dari Antara.

Xiaomi mempebarui Redmi 9T di empat hal, yaitu desain, kamera, performa, dan gaya hidup untuk membedakan ponsel ini dengan 9T terdahulu.

Baca Juga :  Sempat Down Akibat Kebakaran, Jaringan Telkomsel di Pekanbaru Pulih

Dari segi desain, tampilan Redmi 9T diperbarui dengan material yang tidak menimbulkan jejak sidik jari di bodi ponsel. Tombol daya di ponsel ini juga berfungsi sebagai pemindai sidik jari dan dilindungi teknologi anti-percikan.

Untuk layar, Xiaomi mempertahankan layar sebesar 6,53 inci untuk Redmi 9T, namun, resolusi layar menggunakan FHD+.

Baca Juga :  Samsung Pamer Teaser Smarthone yang Bisa Dilipat Jadi Tiga

Sementara dari segi kamera, Redmi 9T menggunakan konfigurasi quadcamera alias empat kamera di belakang, dengan lensa utama 48MP. Kamera belakang juga didukung lensa ultra wide-angle 8MP, lensa makro dan lensa kedalaman yang keduanya memiliki resolusi 2MP.Di depan, Redmi 9T memiliki kamera swafoto 8MP, sama seperti Redmi 9.

Comment