Samsung Hadirkan Perangkat Perdana 5G Berbalut Teknologi Canggih

KalbarOnline.com – Samsung terus melangkah ke depan meski banyak hambatan menghadang di tahun ini dengan mengeluarkan smartphone flagship pertamanya di 2021, yaitu Galaxy S21 Series 5G. Mulai dari Galaxy S21 5G, Galaxy S21+ 5G dan Galaxy S21 Ultra 5G.

Sesuai dengan namanya, Samsung Galaxy S21 Series 5G ini telah ditanamkan teknologi untuk bisa menggunakan jaringan 5G. Indonesia mulai 2021 tengah mempersiapkan gelaran jaringan 5G di beberapa wilayah.

Untuk konektivitas yang lebih baik dan lebih cepat, salah satu serinya yaitu Galaxy S21 Ultra 5G adalah smartphone pertama yang mendukung Wi-Fi 6E. Ini memberikan lebih banyak bandwidth dan koneksi internet yang empat kali lebih cepat, sehingga Anda dapat melakukan streaming dan berbagi konten dalam sekejap mata.

Untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para penggunanya, Samsung juga terus mendengarkan feedback dari para konsumen untuk berinovasi dalam menghadirkan produk terbaiknya. Alhasil, Samsung merilis beberapa perangkat canggih terbarunya bersamaan dengan rilisnya Galaxy S21 Series 5G.

Salah satu aksesoris canggihnya adalah Galaxy SmartTag Bluetooth Locator dengan teknologi bluetooth. Aksesoris ini berguna untuk melacak keberadaan perangkat yang telah dipakaikan Galaxy Smart Tag.

Dengan Galaxy SmartTag Bluetooth Locator, konsumen dapat melacak semua barang-barang penting hanya lewat genggaman. Seperti dapat menempelkannya ke kunci, tas, hewan peliharaan, atau apapun yang ingin diawasi. Adapun, jangkauan Galaxy SmartTag adalah 120 meter dengan desain sederhana dan mewah.

Dan dengan SmartThings di Android Auto, pengguna juga dapat menggunakan Galaxy S21 Series 5G untuk mengontrol perangkat-perangkat pintar di rumah. Salah satunya mobil, dengan menghubungkan Galaxy S21 Series 5G ke mobil yang kompatibel dengan Android Auto, pengguna dapat menyalakan lampu beranda atau bahkan menaikkan suhu termostat sebelum pulang, semuanya dari mobil Anda.

Bukan itu saja, berkat kemampuan Ultra-Wideband (UWB) yang tertanam di Galaxy S21 Ultra 5G dan Galaxy S21+ 5G, pengguna akan segera dapat menggunakan perangkat Galaxy S21 Series 5G untuk membuka kunci pintu mobil secara otomatis tanpa perlu mengeluarkan kunci.

Baca Juga :  Samsung Galaxy Z Fold2 Berhasil Pikat Konsumen, Pre Order Memuaskan!

Bahkan, dengan Galaxy S21 Series 5G dapat membuat pengguna menggunakan pencari AR untuk memberikan pesan virtual kepada pengguna smartphone Galaxy lain bahwa Anda memerlukan bantuan untuk mencari barang yang hilang.

Selain itu, Samsung juga merilis Galaxy Buds Pro yang akan meningkatkan pengalaman pengguna untuk bisa menikmati kualitas audio yang mumpuni melalui perangkatnya. Dengan menyambungkan bluetooth ke ketiga Galaxy S21 Series 5G, pengguna dapat merasakan kualitas audio di level yang lebih tinggi.

Bahkan, Galaxy Buds Pro dapat menghasilkan suara 360 derajat atau menyeluruh. Sebab, perangkat tersebut menggunakan teknologi Dolby Head TrackingTM. Jadi, kedalaman audio akan betul-betul terasa.

Samsung Galaxy Buds Pro (Dok. Samsung)

Selain itu, Galaxy Buds Pro dapat melakukan auto switch tanpa perlu menekan satu tombol. Contohnya, seperti ketika menonton video dan terdapat panggilan masuk, otomatis panggilan tersebut akan terjawab, ketika selesai maka akan kembali ke video yang pengguna tonton.

Kualitas kamera Samsung Galaxy S21 Series 5G ini juga memiliki keunggulan tersendiri, dari Galaxy S21 Ultra 5G dengan kamera depan 40MP dan kamera belakang yang memiliki 4 lensa, di mana masing-masing adalah Ultra Wide 12MP, Telephoto 1 dan 2 10MP, Wide-angle 108MP dengan fitur 100x Space Zoom.

Kemudian, untuk Galaxy S21 5G dan Galaxy S21+ 5G memiliki kamera depan 10 MP, kamera belakang 3 lensa dengan Ultra Wide 12MP, Wide-angle 12MP dan Telephoto 64MP dengan 30x Space Zoom.

Khusus bagi Galaxy S21 Ultra 5G, Samsung telah menyediakan dukungan S Pen untuk dapat membawa ekspresi kreatif dan produktivitas pengguna ke level selanjutnya. Untuk pertama kalinya Galaxy S Series ini memiliki gawai yang kompatibel dengan S Pen, yang sebelumnya hanya hadir pada Samsung Galaxy Note saja.

Baca Juga :  Galaxy Z Fold2, Ubah Bentuk Masa Depan dengan Kemewahan

S Pen ini memiliki teknologi yang dibuat oleh Wacom. Menggambar, membuat catatan hingga mengedit foto dan menandatangani dokumen pun menjadi lebih mudah.

Mulai dari tanggal 14 Januari hingga 27 Januari 2021, konsumen yang ingin melakukan pre order dapat mengunjungi www.galaxylaunchpack.com dan Samsung Store terdekat atau partner resmi e-commerce Samsung: Blibli, JD.id, Lazada, Shopee, Eraspace, Tokopedia, Dinomarket, Bukalapak, Akulaku, atau Bhinneka.com dengan keuntungan sebagai berikut:

• Setiap konsumen yang melakukan pre-order Galaxy S21+ 5G akan mendapatkan Galaxy Buds Live dan Samsung Care+ untuk semua pembelian selama 1 tahun dan kesempatan Bank cashback hingga Rp 1.000.000.

• Setiap konsumen yang melakukan pre-order Galaxy S21 Ultra 5G akan mendapatkan Galaxy Buds Pro dan Samsung Care+ untuk semua pembelian selama 1 tahun dan kesempatan Bank cashback hingga Rp 1.000.000.

• Konsumen juga mendapatkan kesempatan free upgrade ke memori yang lebih tinggi untuk pre-order Galaxy S21+ 5G ataupun Galaxy S21 Ultra 5G hingga tanggal 27 Januari 2021, selama persediaan masih ada.
Hal terbaik yang ditawarkan di pre-order ini adalah, konsumen akan langsung mendapatkan Galaxy Smart Tag.

Terkait dengan harga yang ditawarkan, Samsung memberikan harga untuk Galaxy S21+ 5G mulai dari Rp 15.999.000,- dan mulai dari Rp 18.999.000 untuk Galaxy S21 Ultra 5G. Konsumen bisa mendapatkan Galaxy S21+ 5G seharga IDR 666.625,0 sebulan (selama 24 bulan) sementara Galaxy S21 Ultra 5G seharga Rp 791.666,- sebulan (selama 24 bulan) dengan nilai tukar tambah yang memenuhi syarat hingga Rp 10.000.000,-.

Tawaran untuk waktu yang terbatas. Syarat dan ketentuan berlaku.
Kunjungi https://www.samsung.com/id/offer/trade-in/ untuk mempelajari lebih lanjut. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Galaxy S21 Series 5G silahkan  kunjungi https://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-s/ dan http://www.samsungmobilepress.com.

Comment