by

Realme Siapkan Smartphone Terbaru Narzo 30A, Yuk Intip Bocorannya

KalbarOnline.com – Realme Indonesia siap meluncurkan smartphone terbarunya dalam waktu dekat ini. Perangkat smartphone baru yang bakal dihadirkan kali ini adalah Realme Narzo 30A.

Detail spesifikasi terkait perangkat baru Realme itu masih dirahasiakan. Namun mengacu pada penamaannya, Realme Narzo 30A seperti namanya akan membawa kemampuan pengecasan yang mumpuni untuk segmen harga yang ditawarkan.

Pihak Realme Indonesia menyampaikan bahwa Narzo 30A bakal mengadopsi dua warna, yakni biru dan putih. “Realme narzo 30A menjadi sebuah penegasan bahwa smartphone ini akan kembali mengganggu pasar smartphone online dengan menyajikan performa yang powerful dan desain yang trendi,” ungkap pihak Realme melalui keterangan tertulisnya kepada KalbarOnline.com.

Realme Narzo 30A sendiri ditegaskan sebagai perangkat penerus Narzo yang ada saat ini. Sebagai informasi, Narzo generasi pertama telah diluncurkan untuk pertama kalinya di Indonesia tahun lalu, dengan semangat berani untuk menganggu pasar smartphone.

Seri Narzo sendiri digambarkan pihak Realme mewakili karakter anak muda yang unik: energik, berani, dan cerdas. Sifat energik ini sendiri digambarkan dengan kekuatan super yang dihadirkan oleh Realme Narzo untuk anak muda yang haus akan kemenangan.

Sedangkan berani diartikan sebagai keberanian realme untuk membantu anak-anak muda di dunia maya menjadi superhero dan selalu cerdas dalam meningkatkan kemampuannya untuk menyelesaikan tantangan.

Comment

Terbaru