by

Galaxy M02, Seri Lanjutan Smartphone Murah Samsung Hadir di Indonesia

KalbarOnline.com – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) kembali secara resmi memperkenalkan smartphone ekonomis terbarunya untuk pasar ponsel murah tanah air. Samsung baru-baru ini resmi merilis Galaxy M02, varian smartphone terbaru untuk segmen menengah ke bawah dengan menjagokan daya pakai usia baterai.

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia menyampaikan smartphone Galaxy M02 hadir melengkapi keluarga M Series. Hal ini untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang menginginkan perangkat awet di pakai lama, namun dengan harga terjangkau.

“Samsung Galaxy M02 hadir di Indonesia dengan baterai berkapasitas besar, memori yang fleksibel untuk ditingkatkan kapasitasnya, dan dual camera yang siap untuk menangkap momen apa saja dengan harga terjangkau,” ucap Irfan belum lama ini di Jakarta.

Membahas teknis, Samsung Galaxy M02 hadir mengusung baterai berkapasitas besar 5.000 mAh. Di muka, Samsung Galaxy M02 juga dilengkapi dengan layar lebih besar 6,5 inci HD Plus dengan material layar PLS Infinity-V Display yang diklaim bakal bikin pengalaman visual pengguna lebih mengasyikkan.

Di sektor performa dan penyimpanannya, perangkat dengan harga sejutaan ini hadir dengan memori atau RAM 2 GB dan memori internal atau ROM sebesar 32 GB yang dapat ditambah kapasitasnya dengan MicroSD hingga 1 TB.

Dual camera kece diklaim hadir di perangkat ini untuk memenuhi kebutuhan fotografi penggunanya. Perangkat ini hadir dengan kamera utama 13 MP (f/1.9) dan kamera makro 2 MP (f/2.4). Di bagian depan, buat kebutuhan berswafoto, Galaxy M02 hadir dengan kamera tunggal berukuran 5 MP (f/2.0).

Comment

Terbaru