by

Dihajar Sadis, Mata Memar dan Tak Bisa Melihat, Wasit Hentikan Duel

KalbarOnline.com-Denzel Bentley sukses menjadi juara kelas menengah Inggris hari ini (14/11). Pada pertarungan di BT Sport Studio, London, Bentley mengalahkan Mark Heffron.

Wasit terpaksa menghentikan pertarungan pada ronde keempat dan memberikan kemenangan kepada Bentley. Sebab, mata kiri Heffron memar hebat. Ini membuat Heffron tidak bisa melihat.

Pertarungan ini adalah ulangan duel yang terjadi di York Hall, Bethal Green, 12 September lalu. Pertarungan tersebut berakhir dengan imbang. Oleh karena itulah, Bentley dan Heffron meminta untuk melakukan rematch.

  • Baca Juga: Dihajar Brutal di Dagu, Langsung Tumbang KO, Untung Diselamatkan Wasit

Pada duel hari ini, Bentley bertarung dengan sangat agresif. Di ronde kedua, dia menghajar Heffron dengan sangat brutal. Ini yang membuat mata kiri Heffron luka dan lebam hebat. Area mata kiri itu awalnya mengeluarkan darah segar. Lalu segera menggelembung dan membuatnya tak bisa melihat dengan sempurna.

Secara keseluruhan, Bentley bertarung dengan sangat baik. Dia bertinju dengan presisi yang sangat tinggi. Kombinasi hook kerasnya membuat Heffron kewalahan. Bentley juga konsisten berduel dengan cara textbook yang nyaman.

Kombinasi pukulan one-twonya amat efisien. Bentley terus konsisten melancarkan jab-jab ortodoks yang tidak mampu diantisipasi oleh Heffron.

“Saya tahu saya berhasil menyakiti dia dengan pukulan tangan kanan. Saya melihat reaksinya dan saya terus menghajar dia di area tersebut,” kata Bentley sebagaimana dilansir Boxing Scene.

“Pada pertarungan terakhir sebelum ini, dia tidak bisa bangkit. Tetapi saya gagal memukul seperti hari ini. Penampilan saya lebih baik dan saya kira saya menang dengan cukup mudah,” imbuhnya.

Dengan kemenangan ini, Bentley resmi menjadi salah seorang calon petinju kelas menengah paling menjanjikan di Inggris.

Berusia 25 tahun, Bentley mencatat rekor menang-kalah 14-0 dalam 15 pertarungan. Satu duel berakhir dengan imbang. Sebanyak 12 laga, Bentley pungkasi dengan kemenangan KO.

Comment

Terbaru