Viral Video Mesum di Kuburan Kebon Nanas Jaktim, Warga Tangkap 2 Pelaku

KalbarOnline.com – Beredar sebuah video di lini media sosial menampilkan momen saat sepasang kekasih sedang asik mesum di sebuah tempat pemakaman di Jakarta Timur. Perbuatan asusila dan tak terpuji itu dilakukan tepat di bawah satu bangunan pelindung makam Tionghoa berukuran sekitar 2X5 meter.

Atas viralnya video tersebut, warga sekitar TPU Kebon Nanas, Jatinegara, Jakarta Timur merasa terusik yang akhirnya bersama petugas setempat kedua pelaku yang diduga sama seperti dalam video yang viral di medsos.

“Kita di sini jadi resah karena perbuatan mereka, takutnya nanti malah makin banyak yang mencontoh,” kata Ahmad Yani di Jatinegera, Jakarta Timur, dikutip dari Sindonews Senin (9/11/2020).

Baca Juga :  Asik, Kirim Uang dan Pembayaran Kini Bisa Pakai WhatsApp

Pelaku yang kerap melintas di area makam itu tidak bisa mengelak dari perbuatan mereka yang sudah terlanjur viral. Keduanya ditangkap saat melintas di area makam. Diketahui, sepasang kekasih itu bukan warga setempat.

“Dua orang ini bukan warga sini, kalau warga sini dan perbuatan itu ketahuan mungkin sudah habis diarak keliling kampung,” ujarnya.

View this post on Instagram

JANGAN DITIRU YA, SEPASANG KEKASIH BERBUAT MESUM DI KUBURAN Aksi tak terpuji sepasang kekasih ini sempat terekam kamera warga disekitar lokasi pemakaman di kawasan Kebon Nanas, Jatinegara Jakarta Timur, Kamis (5/11/20). Sepasang kekasih ini memanfaatkan situasi sepi di sebuah bangunan kosong di area pemakaman untuk berbuat mesum. Meski tak dikenal namun warga sekitar mengakui sering melihat keduanya mendatangi area pemakaman. Warga pun sangat menyayangkan perbuatan keduanya ini dan berharap jangan sampai perbuatan asusila yang sama kembali terjadi. Via @jurnalis169 #mesum #asusila #kuburan #tpu #jatinegara #jakartatimur #jurnalis169

A post shared by jurnalis 16:9 (@jurnalis169) on Nov 5, 2020 at 5:28pm PST

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini sepasang kekasih yang nekat berbuat mesum itu diamankan pihak Kepolisian Polrestro Jakarta Timur.

Baca Juga :  Menkes: Partisipasi dan Dukungan Masyarakat Tentukan Keberhasilan Vaksinasi COVID-19

“Sudah dibawa ke unit perlindungan perempuan dan anak,” ucapnya. [rif]

Comment