Sahabat Ben-Pilar Maksimal Sosialisasikan Paslon 03 ke Masyarakat

KalbarOnline.com – Relawan pendukung pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan kembali bertambah. Kali ini, sejumlah warga yang tergabung dalam Jaringan Sahabat Ben-Pilar mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon walikota dan wakil walikota Tangerang Selatan itu.

Koordinator Jaringan Sahabat Ben-Pilar Dewi Rosalin mengatakan, pihaknya siap berupaya dengan maksimal untuk memenangkan Ben-Pilar di Pilkada. Pihaknya juga sudah menyiapkan strategi untuk mensosialisasikan Ben-Pilar kepada masyarakat.

ia mengatakan, pihaknya sudah terjun ke masyarakat untuk mensosialisasikan Ben-Pilar jauh-jauh hari. Sosialisasi dilakukan persuasif kepada masyarakat dengan cara santun. “Kita sampaikan gagasan Ben-Pilar untuk memimpin Tangsel,” katanya.

Dukungan kepada Ben-Pilar, kata dia, bukan hanya sebatas deklarasi saja. Akan tetapi, juga dengan tindakan yang nyata. “Kita siap berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan Ben-Pilar,” ucapnya.

Kata dia, masyarakat perlu diedukasi untuk memilih pemimpin yang tepat. Jangan sampai, kata dia, masyarakat diiming-imingi oleh kepentingan sesaat. “Makanya kita selalu sampaikan kepada masyarakat bagaimana visi-misi Ben-Pilar,” katanya. [ind]

BACA JUGA:  Lanjutkan Keberhasilan Tangsel, Ini Program Ben-Pilar di Sektor Sosial dan Budaya

Comment