Huawei dan Sony Kerja Sama Garap Teknologi Hi-Res di Speaker Pintar

KalbarOnline.com – Pada konferensi pers seri Mate 40 Tiongkok belum lama ini, Huawei meluncurkan speaker pintar Huawei Sound. Speaker ini dilengkapi dengan teknologi Resolusi Tinggi (Hi-Res) hasil tuningan Sony.

Ini juga pertama kalinya Sony menyediakan sumber audio untuk perangkat Internet of Things (IoT) di luar smartphone. Salah satu yang menarik dari speaker pintar Huawei Sound adalah kualitas suaranya.

Huawei dalam kesempatan tersebut juga mengumumkan kerja sama teknis yang mendalam dengan merek audio kelas atas Prancis Devialet. Mereka mengadopsi satu set lengkap desain struktur speaker akustik Devialet dan disetel secara profesional oleh Devialet.

Baca Juga :  XL Axiata Hadirkan MyPrio X Unlimited untuk Pengguna Pascabayar

Selain itu, Huawei Music juga telah menjalin kerja sama dengan penyedia layanan musik streaming Hi-Res Sony Select untuk secara bersamaan meluncurkan perpustakaan musik streaming resolusi tinggi pada seri speaker pintar Huawei Sound.

Business Director Sony China Music Division dan Editor-in-Chief Sony Select Hi-Res Music Naofumi Yazaki mengatakan, Huawei Music dan Sony Select mengejar tujuan dan arah yang sama. Mereka mengklaim akan memberi pengguna mereka di Tiongkok pengalaman musik terbaik.

Baca Juga :  Cara Mudah Wujudkan Smart Home Dengan Smartphone Dan Aplikasi SmartThings

Selain itu, kualitas peralatan pusat Huawei, seperti seri speaker pintar Huawei, dan musik Huawei serta layanan konten lainnya yang disediakan oleh layanan cloud terminal Huawei, menyediakan kondisi perangkat keras dan platform konten yang diperlukan untuk menampilkan musik berkualitas tinggi.

Huawei sendiri menyebut akan terus memperkenalkan musik dan konten berkualitas tinggi lainnya ke perangkat 1 + 8 + N seperti speaker pintar, layar pintar, dan lainnya.

Comment