by

Disindir Tinggalkan Gelanggang, Febri: Terima Kasih Pak Ghufron

-Uncategorized-13 views

KalbarOnline.com – Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nurul Ghufron menyampaikan terimakasih kepada para mantan pegawai KPK yang memutuskan mengundurkan diri. Termasuk kepada Kabiro Humas KPK Febri Diansyah. Dia menghormati apapun keputusan yang dibuat oleh masing-masing orang.

Kendati demikian, Ghufron menilai, KPK bukan tempat bersantai bagi para pejuang anti korupsi. “Kami sangat hormat dan berbangga kepada mereka yg bertahan didalam KPK bersama kami kini dengan segala kekurangan KPK saat ini,” ucapnya, Sabtu (26/9).

“Pejuang itu tak akan meninggalkan gelanggang sebelum kemenangan diraih walau kancah perjuangan anti korupsi kini berubah seperti apapun,” tambahnya.

Ghufron menyampaikan apresiasi kepada para pegawai yang memutuskan tetap berjuang di KPK. Menurutnya, perubahan di dalam tubuh KPK sesuai yang tidak dapat dihindarkan. Sehingga bukan alasan menjadi berhenti berjuang.

Baca juga: Febri Diansyah Mengundurkan Diri Sebagai Pegawai KPK

“Hanya pecinta sejati yang mampu bertahan dalam perubahan apapun. Cinta itu bukan saja menikmati kesenangan bersama cinta itu dalam segala adanya,” tukasnya.

Menanggapi hal ini, Mantan Kepala Biro Hubungan Masyarakat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Febri Diansyah tak banyak berkata. Dia hanya menyampaikan apresiasi kepada mantan pimpinannya itu.

“Terimakasih pak @Nurul_Ghufron. Hormat saya untuk anda,” tulis Febri melalui akun twitter resminya @febridiansyah, Sabtu (26/9).

Kemarin Febri menulis bahwa kondisi KPK saat ini sudah berubah. Sehingga dia memutuskan keluar. Ghufron sendiri sempat menyinggung jika perubahan di KPK bukan alasan untuk berhenti berjuang.

“Dengan jujur saya sampaikan, kondisi KPK memang telah berubah. Tapi saya tetap menghormati pilihan teman-teman yang bertahan ataupun selesai duluan,” kata Febri.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment