BMW Group Indonesia Sumbangkan 2.500 Paket Sanitasi Anak

KalbarOnline.com – BMW Group Indonesia mendonasikan 2.500 paket sanitasi khusus untuk anak-anak. Bantuan senilai Rp 124 juta itu disalurkan melalui organisasi independen internasional Save the Children (STC) yang juga memiliki basis di Indonesia.

Bantuan difokuskan untuk penyediaan akses sanitasi dasar untuk anak-anak. Berdasar data Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI), Indonesia menjadi salah satu negara dengan kasus kematian anak tertinggi karena Covid-19 di Asia.

Baca Juga :  Pemerintah Datangkan 100 Juta Dosis Vaksin Asal Inggris

Bantuan diserahkan di Kantor Pusat BMW Group Indonesia di The Plaza Building, Thamrin, Jakarta. Donasi itu disampaikan langsung oleh Head of Government & External Affairs BMW Group Indonesia Tami Notohutomo kepada perwakilan Save the Children, Rizal Algamar selaku chief of business development STC Indonesia. Bantuan itu selanjutnya akan diberikan kepada anak-anak di wilayah DKI Jakarta.

Baca Juga :  Febri: Dengan Segala Kecintaan pada KPK, Saya Pamit

”Pandemi Covid-19 yang saat ini terjadi di seluruh dunia belum menunjukkan titik terang. BMW Group memiliki komitmen untuk membantu anak-anak di berbagai belahan dunia. Dengan pandemi yang sedang terjadi dan data yang cukup mencemaskan terhadap tingkat infeksi pada anak, kami mendonasikan 2.500 paket sanitasi khusus untuk anak-anak,” ungkap Tami.

Comment