BMW Group Indonesia Sumbangkan 2.500 Paket Sanitasi Anak

KalbarOnline.com – BMW Group Indonesia mendonasikan 2.500 paket sanitasi khusus untuk anak-anak. Bantuan senilai Rp 124 juta itu disalurkan melalui organisasi independen internasional Save the Children (STC) yang juga memiliki basis di Indonesia.

Bantuan difokuskan untuk penyediaan akses sanitasi dasar untuk anak-anak. Berdasar data Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI), Indonesia menjadi salah satu negara dengan kasus kematian anak tertinggi karena Covid-19 di Asia.

Baca Juga :  Pesawat Sriwijaya Air Diduga Jatuh di antara Pulau Laki dan Lancang

Bantuan diserahkan di Kantor Pusat BMW Group Indonesia di The Plaza Building, Thamrin, Jakarta. Donasi itu disampaikan langsung oleh Head of Government & External Affairs BMW Group Indonesia Tami Notohutomo kepada perwakilan Save the Children, Rizal Algamar selaku chief of business development STC Indonesia. Bantuan itu selanjutnya akan diberikan kepada anak-anak di wilayah DKI Jakarta.

Baca Juga :  Pendaftaran Guru PPPK Segera Dibuka, Catat Syaratnya

”Pandemi Covid-19 yang saat ini terjadi di seluruh dunia belum menunjukkan titik terang. BMW Group memiliki komitmen untuk membantu anak-anak di berbagai belahan dunia. Dengan pandemi yang sedang terjadi dan data yang cukup mencemaskan terhadap tingkat infeksi pada anak, kami mendonasikan 2.500 paket sanitasi khusus untuk anak-anak,” ungkap Tami.

Comment