Adi Nugraha Purna Yudha Terus Tingkatkan Infrastruktur Olahraga OKU Timur

KalbarOnline.com — Bakal calon (Balon) Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur Adi Nugraha Purna Yudha (Yudha), berencana akan meningkatkan infrastruktur dalam bidang olahraga.

Yudha melihat bahwa pembangunan infrastuktur sangat penting sebagai pemantik bakat-bakat terpendam dan mendorong atlit-atlit lokal menorehkan prestasi baik ditingkat nasional maupun internasional.

“Dengan menyediakan infrastuktur olahraga, saya yakin bisa membawa atlet-atlet kita bisa memiliki daya saing dan bisa mencatatkan prestasi baik di tingkat lokal maupun internasional,” kata Yudha saat dihubungi di kawasan Martapura, Sabtu (22/08).

Yudha mengatakan bahwa pembangunan infrastruktur ini sudah lama diinisiasinya sejak menjabat Ketua KONI OKU Timur 2017-2021.

Baca Juga :  Presiden Prancis ‘Serang’ Islam, Erdogan: Kejiwaannya Perlu Diperiksa

Salah satunya yaitu pembangunan gedung olahraga (GOR) di kawasan Martapura. GOR ini, menurutnya, tidak hanya menyediakan lapangan sepak bola, tetapi juga lapangan seperti bola voli, basket, badminton, dan sebagainya.

Yudha menilai bahwa pembangunan GOR ini menjadi ruang bagi anak-anak muda untuk menuangkan hobinya dan menjadi pemantik generasi yang produktif di bidang olahraga.

“Selama menjabat sebagai Ketua KONI OKU Timur dan dengan bantuan semua pihak, alhamdulilah kita bisa membangun lapangan GOR. Mudah-mudahan dengan adanya lapangan ini, bisa mendorong anak muda kita bisa memiliki daya saing dan mencatat prestasi kedepan,” ujarnya.

Baca Juga :  Innalillahi, Ketua KPU Sumsel Kelly Marian Meninggal Dunia, Sempat Dirawat Karena Corona

Salah satu warga OKU Timur, Yadi Mulyadi, sekaligus atlet muda, menilai bahwa selama menjabat sebagai ketua KONI OKU Timur, banyak prestasi yang sudah dilakukan Yudha.

Dia juga sangat mengapresiasi program yang digulirkan pasangan Enos-Yudha dan tidak ragu lagi untuk mendukung mereka pada Desember mendatang.

“Salah satu keberhasilan saat Pak Yudha menjadi ketua KONI OKU Timur, bisa menyediakan GOR. Hal ini sangat bagus sebagai wadah masyarakat untuk menuangkan bakat-bakatnya. Saja juga sangat mendukung Pak Enos untuk memimpin OKU Timur kedepan,” tandasnya. (ind)

Comment