Innalillahi, Ketua KPU Sumsel Kelly Marian Meninggal Dunia, Sempat Dirawat Karena Corona

KalbarOnline.com – Kabar duka datang dari keluarga besar KPU Sumatera Selatan (KPU Sumsel). Ketua KPU Sumsel Dra Kelly Mariana (53) meninggal dunia, Minggu (17/1/2020), di RSK Charitas Palembang sekitar pukul 06.30 WIB.

Meninggalnya Kelly Mariana dipastikan oleh komisioner KPU, Hepriyadi.

“Benar dek meninggal ibu Kelly,” kata dia

Diinformasikan, sejak satu minggu ini, alumni FISIP Unsri tersebut berjuang dirawat di RS RK Charitas karena sakit dan terpapar virus Corona (Covid-19).

Komisioner KPU Sumsel Hepriyadi menerangkan, jika sang Ketua terkonfirmasi positif virus corona setelah melakukan hasil swab dan pemeriksaan di Rumah Sakit.

Baca Juga :  Kelompok Tani Desa Bunga Mayang Dukung Enos-Yudha di Pilkada OKU Timur

“Memang, terakhir pacsa proses penetapan Ketua ibu Kelly banyak kegiatan beberapa kali berangkat ke Jakarta. Mungkin kondisi badan lagi drop, jadi terserang covid-19, dan baru semalam hasilnya keluar,” jelas Hepriyadi.

Atas kejadian itu, pihaknya sendiri telah meliburkan seluruh pegawai KPU Sumsel yang ada, dan dilakukan sterilisasi lokasi untuk mencegah penularan yang lebih besar.

“Jadi aktivitas kantor, dua hari ini diliburkan dan disterilkan. Nanti kembali beraktivitas pada Senin mendatang,” capnya.

Ditambahkan Hepriyadi, selain Kelly staffnya yaitu Bella juga terkonfirmasi positif Covid-19, termasuk suami ibu Kelly.

Baca Juga :  Nachrowi Intruksikan 10 Anggota Fraksi Demokrat di DPRD Hindari Politik Uang

“Jadi, dugaan awal kita, beliau terpapar bukan dari KPU Sumsel, tapi bisa dari luar. Namun, kita tetap melakukan antisipasi dengan melakukan sterilisasi gedung yang ada,” tuturnya .

Dilanjutkan pengacara non aktif ini, sebelum dinyatakan positif Covid-19, Kelly mengeluhkan batuk berdahak dan sakit didada.

“Gejalanya hanya batuk kering dan dada sakit, sempat dirumah sehari tapi saat cek ke Charitas hasil swab sebelumnya keluar positif, sehingga saat ini harus dirawat,” tandasnya. [rif]

Comment