by

Realme 7 Pro Siap Meluncur ke Pasar, Intip Bocorannya

KalbarOnline.com – Realme tampaknya akan segera meluncurkan lagi smartphone terbarunya. Berasal dari seri menengah, kali ini Realme dilaporkan bakal menghadirkan Realme 7 Pro, penerus dari seri Realme 6 Pro.

Informasi terkait Realme 7 Pro muncul berkat bocoran dari seorang leakster gadget @Sudhanshu1414 di Twitter yang mengunggah dokumen yang berisi sertifikasi ponsel tersebut. Tampak dalam unggahan tersebut ponsel Realme yang akan hadir dengan kode nama RMX2170 yang diduga kuat merupakan Realme 7 Pro.

Dalam dokumen tersebut, terlihat kapasitas baterai ponsel yang diduga Realme 7 Pro itu sebesar 4.500 mAh, lengkap dengan fitur pengisian daya cepat SuperDart 65W. Ponsel ini juga disebut-sebut sudah menjalankan jaringan 5G. Seperti handset terbaru Realme lainnya, perangkat ini juga tampaknya sudah mengadopsi sistem operasi Android 10 dengan antarmuka Realme UI versi terbaru.

Selain memamerkan bocoran Realme 7 Pro, leakster dengan akun Twitter Sudanshu itu juga memajang dua dokumen sertifikasi ponsel Realme lainnya. Pertama, ada ponsel dengan kode nama RMX2101 diperkirakan merupakan Realme C17. Sementara dokumen lainnya berisi sertifikat untuk RMX2103 yang disebut-sebut alias dari Realme 7i.

Terkait Realme 7, sebelumnya, kepala pemasaran perusahaan Xu Qi Chase turun ke Weibo untuk kemungkinan pengumuman Realme 7. Perangkat baru tersebut tampaknya merupakan penerus Realme 6 yang diluncurkan awal tahun ini.

Bocoran terpisah menunjukkan bahwa Realme mungkin menjadi tuan rumah acara di Tiongkok pada 1 September, ketika secara resmi meluncurkan Realme 7. Tidak ada konfirmasi dari Realme mengenai tanggal peluncuran.

Comment

News Feed