Pilar Ajak Generasi Milenial Lanjutkan Perjuangan Para Pendahulu

KalbarOnline.com — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia, Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilar Saga Ichsan mengajak generasi milenial untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan kemerdekaan dengan mengawal laju bangsa dan negara ini ke depan. Salah satunya yaitu dengan terlibat aktif dalam proses pembangunan

“Sebagai generasi penerus, kita para milenial ini diharapkan mampu mewujudkan cita-cita para pendiri bangsa ini untuk menjadikan Indonesia sebagai negara bangsa yang maju, makmur dan setara dengan bangsa-bangsa maju lainnya,” ujar arsitek muda ini kepada media, di Kawasan BSD City, Senin (17/8).

Baca Juga :  Diduga Mengikutsertakan ASN dalam Kampanye, Muhamad-Rahayu Saraswati Dilaporkan ke Bawaslu Tangsel

Calon Wakil Walikota dari kalangan milenial ini menyampaikan, kemerdekaan adalah nikmat terbesar yang diberikan Allah kepada bangsa Indonesia. Atas berkat rahmat Allah yang Maha Kuasa dan dengan didorong oleh keinginan yang luhur, bangsa ini terlahir. Karena itulah Pilar Saga Ichsan mengajak generasinya untuk memiliki keinginan yang luhur. Jika dulu keinginan itu adalah merdeka dari penjajahan, maka kini keinginan itu adalah menjadikan bangsa ini menjadi negara yang unggul dan sejahtera.

Baca Juga :  Kejutan HUT TNI ke-75, Kapolri Berikan Kue “Dirgahayu TNI” ke Panglima

“Mari kita mensyukuri nikmat besar kemerdekaan ini dengan membangun diri, meningkatkan kapasitas dan kemampuan untuk dapat berkarya bersama, khususnya di Kota Tangsel, kita lanjutkan dan tingkatkan capaian dan prestasi yang ada serta kembangkan sesuatu yang baru agar daerah kita menjadi daerah yang unggul, lebih maju dan berkelas,” pungkas Pilar. (ind)

Comment