Meghan Markle Ternyata Menangis Saat Pamit dari Kerajaan

KalbarOnline.com – Tak banyak yang tahu di balik ketegaran Meghan Markle saat memutuskan mundur dari kerajaan Inggris, ternyata ada kesedihan mendalam di hatinya. Hal ini terungkap dalam sebuah buku berjudul ‘Finding Freedom’ karya jurnalis kerajaan Omid Scobie dan Carolyn Durand.

Dalam buku itu, disebutkan bahwa Meghan Markle tak kuasa menahan tangisnya saat berpamitan. Saat Meghan dan suaminya, Pangeran Harry naik ke mobil yang dikemudikan sopir mereka di luar Westminster Abbey saat Commonwealth Day Service pada Maret lalu, itulah saat-saat tersulit dalam hidupnya.

Mengenakan pakaian formal terbaik mereka, Meghan dan Harry itu bergandengan tangan saat tiba di acara tahunan bertemu Pangeran William dan Kate Middleton. Meski terlihat bahagia dan santai di televisi, ternyata ada peristiwa haru dan emosional di balik itu. Meghan diam-diam masuk ke ruangan staf kerajaan dan memeluk staf satu persatu yang sudah dianggapnya seperti keluarga.

Baca Juga :  Dipenuhi Pengunjung, Restoran di Chinatown Singapura Dijatuhi Hukuman

“Saya tidak percaya ini,” kata Meghan sembari berpamitan sambil terisak seperti dilansir dari Mirror, Rabu (12/8).

Dalam buku itu, ditulis juga bahwa Harry diam-diam menyelinap melalui pintu kamar 1844 untuk menyapa para staf. Emosi pun pecah di sana.

“Dengan ruangan yang hampir kosong kecuali beberapa wajah yang dikenali, air mata Meghan yang ditahan ternyata tiba-tiba mengalir deras,” kata sang penulis dalam bukunya.

“Dia (Meghan) merangkul beberapa anggota tim yang berdedikasi,” kata penulis.

Meggan memeluk salah satu staf perempuan muda yang paling dekat dengannya. Meghan kemudian berganti dengan pakaian hijau menakjubkan yang dia pilih untuk acara bersejarah itu.

Baca Juga :  Iran Tak Terima Keputusan AS Soal Perpanjangan Sanksi Embargo Senjata

Scobie dan Durand juga menulis bahwa William dan Kate hampir tidak menganggap hadirnya Meghan dan Harry, meskipun Meghan dan Harry sudah berusaha untuk menyapa. “Sementara Meghan dan Harry sama-sama menyapa Kate dan William dengan senyuman, keluarga Cambridges hanya menunjukkan sedikit reaksi,” tulis buku itu.

“William hanya mengangguk, mengabaikan Meghan. Selama beberapa menit berikutnya sebelum kedatangan Ratu, William dan Kate terus duduk memunggungi pasangan itu, hanya berbalik untuk mengobrol dengan Edward dan Sophie, yang duduk di belakang mereka.

“Meskipun Meghan mencoba melakukan kontak mata dengan Kate, Kate hampir tak mau menatapnya,” kata penulis.

Comment