by

Bupati Rupinus Ngopi Bareng Warga Sekadau Hilir

Bupati Rupinus Ngopi Bareng Warga Sekadau Hilir

KalbarOnline, Sekadau – Bupati Sekadau, Rupinus melakukan Coffee Morning bersama tokoh masyarakat di salah satu warung kopi tepian sungai Kapuas di Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Sabtu (8/8/2020) pagi. Coffee Morning ini, Bupati Sekadau ditemani Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura, Paulus Subarno, Sekretaris Daerah Sekadau, Nurhadi, beberapa SKPD, Kepala Desa Sungai Ringin, Abdul Hamid dan Ketua Kamang, Yohanes Anes.

Ada dua warung kopi dikunjungi oleh Bupati dan rombongan. Tak hanya ngopi bareng, tapi di sela-sela menikmati kopi, Bupati juga menyapa masyarakat dan para pedagang di pasar.

Bupati Sekadau, Rupinus mengatakan, Coffee Morning tersebut dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda bahkan dihadiri juga oleh Kades Sungai Ringin.

“Tadi pertama kali kita silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda di sana dan cukup banyak yang hadir,” kata Bupati Rupinus.

“Ada kerinduan dari masyarakat ingin bertemu dan silaturahmi dengan kita. Namun, mohon maaf karena selama ini kita menjalankan tugas sehari-hari sehingga tidak bisa setiap saat melaksanakan kegiatan seperti ini,” timpalnya.

Orang nomor wahid di Bumi Lawang Kuari ini mengucapkan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para tokoh masyarakat khususnya tokoh masyarakat Sungai Ringin, Mungguk dan warga Tanjung yang sudi hadir Coffee Morning bersamanya dalam rangka silaturahmi.

“Mudah-mudahan kegiatan-kegiatan seperti ini ke depan kita tingkatkan lagi. Ini luar biasa. Ini menunjukkan kedepan masyarakat masih ingin silaturahmi seperti ini lagi,” ungkap Bupati Rupinus.

Bupati Rupinus mengatakan, selain ngopi bareng, juga diskusi terkait kedepannya apa yang masyarakat inginkan. Misalnya pembangunan apa yang akan diprioritaskan. Yang jelas pembangunan dalam kota ini jadi prioritas juga termasuk yang ada di kampung-kampung.

“Tadi ada cerita mengenai akses jalan menuju Lawang Kuari. Tahun ini juga masih ada kegiatan. Yang lain juga ada yang minta jalan rabat beton, itu akan kita pertimbangkan ke depannya,” tandasnya. (Mus)

Comment

News Feed