Wabup Aloysius Hadiri Reuni Perkumpulan Warga Sungai Ayak se-Jabodetabek di Jakarta

KalbarOnline, Sekadau – Wakil Bupati Sekadau, Aloysius berkesempatan menghadiri reuni HUT ke-23 perkumpulan warga Sungai Ayak se-Jabodetabek di restoran Raja Kuring, Jakarta Utara, Minggu (24/11/2019).

Dalam sambutannya, Wabup Aloysius mengaku senang diundang dan bisa hadir dalam acara reuni HUT ke-23 perkumpulan warga Sungai Ayak se-Jabodetabek (PWSAJ) sehingga dapat bertemu dengan para warga perantauan yang sukses dan meniti karier di Jabodetabek sekaligus bernostalgia dengan warga Sungai Ayak betapa indahnya tali persaudaraan yang terjalin.

Orang nomor dua di Bumi Lawang Kuari ini mengapresiasi, semua warga perantauan bisa saling menjalin silaturahmi, komunikasi dan sebagai wadah saling bertemu antar warga Sungai Ayak di dalam kesibukan masing-masing di kota besar ini.

Baca Juga :  Pemkab Sekadau Bangun Trotoar di Jalan Merdeka Selatan

“Semoga dengan semboyan kebersamaan membawa keharmonisan bukan sebagai semboyan belaka akan tetapi kita berharap tetap akan abadi di hati kita masing-masing sebagai warga perantauan Sungai Ayak. Saya juga mengharapkan bantuan dan partisipasi dari warga perantauan yang telah sukses untuk memberikan sumbangsih bagi pembangunan dan berinvestasi di Kabupaten Sekadau khususnya di wilayah Sungai Ayak,” tandasnya.

Sementara Dewan Pembina PWSAJ, Rudi Husmanto menyambut baik dan memberikan apresiasi digelarnya reuni HUT ke-23 perkumpulan warga Sungai Ayak se-Jabodetabek.

“Saya ingin berpesan kepada generasi muda Sungai Ayak untuk bekerja keras pantang menyerah. Harapan saya sebagai Dewan Pembina, agar kita lebih meningkatkan tali persaudaraan satu sama lain, peduli terhadap sesama di dalam suasana suka maupun duka sesuai motto kita ‘kebersamaan membawa keharmonisan’,” harapnya.

Baca Juga :  Hujan Deras Jalan Merdeka Selatan Terkena Banjir

“Harapan saya kepada saudara semua yang ada di perantauan se-Jabodetabek, hendaknya selalu dapat mengingat dan memberikan bantuan baik secara moril maupun materiil kepada saudara-saudari kita di kampung halaman Sungai Ayak yang masih membutuhkan atau mereka yang kurang mampu dan tentunya dari masa ke masa harus ada peningkatan dan kemajuan baik dalam hal pola pikir maupun taraf kehidupan. Oleh sebab itu menurut saya kita sebagai manusia harus punya empat prinsip yaitu mimpi (dream), perencanaan (planning/strategi), perjuangan atau kerja keras dan target (goals yang akan dicapai),” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini juga hadir Ketua GOW Sekadau, Vixtima Herisupriyanti Aloysius dan Kabag Pemerintahan Sekretariat Daerah Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, Abang M. Saleh, S.Sos. (Mus)

Comment