Pemkot Tangsel Imbau Mall Sediakan Hand Sanitizier, Bang Ben: Di Taman Kita Siapkan

KalbarOnline.com – Pemerintah Kota Tangerang Selatan akan melakukan berbagai upaya serius dalam mengantinsipasi tersebarnya #covid19 atau virus korona kepada warga. Salah satunya, menyediakan median cuci tangan atau hand sanitizier di seluruh kantor pemerintahan yang ada.

Menurut Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie, hand sanitizier sejauh ini memang baru tersedia di kantor pemerintahan saja. Tapi dalam waktu dekat, pihaknya akan menyediakan hand sanitizier ini di beberapa titik di pusat keramaian masyarakat seperti di taman.

Baca Juga :  Update: Kepolisian Arab Saudi Tangkap Dua WNI Terkait Mayat Wanita Dalam Koper di Mekkah

“Sekarang saya sudah mintakan ke Dinas Kesehatan untuk menyiapkan hand sanitizer, paling tidak disinfektan ya buat gedung kita, kemudian hand sanitizer minta disediain, minta disiapkan ke bagian umum, di tempat-tempat rapat, di tempat ruang kerja dan seterusnya,” ujar pria yang akrab disapa Bang Ben itu, kemarin.

Baca Juga :  Jokowi Klarifikasi Hoaks Seputar UU Cipta Kerja, Ini Pernyataan Lengkapnya

Sementara untuk pusat perbelanjaan, Bang Ben menekankan pentingnya hand sanitizier disiapkan juga di tempat-tempat yang sering dikunjungi masyarakat ini, sebagai langkah antisipasi dini penyebaran #covid19.

“Kalau diwajibkan, kita akan imbau semuanya. Kita akan imbau, tempat-tempat umum ya, mal, sekolah termasuk, untuk menyediakan hand sanitizer. Taman juga, jadi kita siapkan peralatannya, termasuk stok hand sanitizer, saya sudah minta, ada beberapa titik,” tegasnya.[asa]

Comment