by

Pede, Samsung Tingkatkan Produksi Layar Lipat Karena Banyak Permintaan

Samsung mengungkapkan bahwa perusahaan akan meningkatkan kapasitas produksi untuk layar lipatnya, perkiraan peningkatan yang dilakukan mencapai 1 juta unit per bulan hingga akhir tahun. Saat ini, mengutip dari laman GSMarena perusahaan asal Korea ini sudah memproduksi sebanyak 260 ribu unit setiap bulan yang direncanakan akan mencapai 600 ribu layar lipat per bulan hingga akhir Mei.

Sumber informasi menyebutkan bahwa divisi Samsung Display tengah melihat adanya permintaan dari produsen smartphone asal Tingokong untuk solusi layar fleksibel. Bahkan, perusahaan diungkapkan berencana untuk memperluas fasilitas produksi display ini hingga ke Vietnam, sehingga diklaim bisa memenuhi permintaan tambahan dari banyak produsen lainnya.

Hingga saat ini, Samsung sudah menelurkan dua smartphone lipat terbaru perusahaan yang digadangkan memiliki versi yang terbaik dari sebelumnya. Galaxy X Flip adalah smartphone lipat terbaru Samsung yang hadir sebagai produk penerus Galaxy Fold yang telah diluncurkan perusahaan. Kedua smartphone lipat ini diungkapkan masuk kategori smartphone flagship.

Seperti pada seri Galaxy Fold, smartphone lipat Samsung terbaru yang disebut Galaxy Z Flip juga dibanderol dengan harga yang cukup tinggi mencapai hingga IDR21 juta lebih. Galaxy Z Flip menjadi smartphone yang cukup fleksibel. Menampilkan layar lipat yang mengubah bentuk layar 6,7 inci menjadi bentuk yang bisa bekerja dalam fungsi bentuk yang berbeda.

Foldable UX membagi dua layar untuk membuka dua aplikasi yang berbeda. Pengguna Galaxy Z Flip dengan nyaman dapat memilih aplikasi favorit hanya dengan menggeser dari kiri ke kanan layar, lalu memasukan ke dalam Multi-window tray. Dalam keadaan tertutup, Anda pun dapat berpose selfie dengan menekan tombol volume.

The post Pede, Samsung Tingkatkan Produksi Layar Lipat Karena Banyak Permintaan appeared first on KalbarOnline.com.

Comment

News Feed