Aron Resmi Kembalikan Berkas Bacalon Bupati Sekadau ke Demokrat

Pilkada Sekadau 2020

KalbarOnline, Sekadau – Aron resmi mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Bupati pada Pilkada Sekadau 2020 ke DPC Partai Demokrat Sekadau. Kedatangan Aron didampingi sejumlah simpatisannya itu disambut langsung oleh Tim Penjaringan bakal calon bupati/wakil bupati DPC Demokrat Sekadau di Sekretariat Demokrat Sekadau, Selasa (20/1/2020).

Aron yang juga merupakan salah satu kader Partai Demokrat sekaligus anggota dewan (DPRD) Provinsi Kalimantan Barat itu menyatakan kesiapannya untuk maju dan mengaku siap mengemban amanah masyarakat Sekadau.

“Kalau sudah perintah partai, sebagai kader kita siap, tentu saat ini komunikasi dengan calon dan partai dalam rangka koalisi sudah berjalan , hal ini menjadi kekuatan solid nantinya apa lagi partai mengharapkan kader-kader yang terbaik maju, kita harus menuruti perintah partai,” ujarnya.

Sementara Ketua Panitia penjaringan bakal calon bupati/wakil bupati Demokrat Sekadau, Jeffray Raja Tugam mengatakan, mengenai mekanisme penerimaan berkas pendaftaran, partainya tetap mengacu pada ketentuan yang berlaku.

“Bagi siapa yang lengkap berkasnya, kita akan kirim ke DPP melalui DDP,” ucapnya.

Mengenai siapa yang mendayung perahu Demokrat pada Pilkada tahun 2020, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada DPP Demokrat.

“Semua kita serahkan ke DPP, sebab, merekalah yang memutuskan. Kalau DPP memutuskan ke siapa sampan Demokrat tertambat, maka kita tetap mendukung 100 persen keputusan itu,” pungkasnya. (Mus)

Tinggalkan Komentar

Loading...