by

Polres Sekadau Siapkan Agenda Pengamanan Jelang Penghitungan Suara Ulang

Polres Sekadau Siapkan Agenda Pengamanan Jelang Penghitungan Suara Ulang

KalbarOnline, Sekadau – KPU Kabupaten Sekadau menggelar sosialisasi penghitungan suara ulang pasca putusan Mahkamah Konstitusi dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati, Senin 5 April 2021.

Kegiatan yang berlangsung di aula Hotel Pondok Indah tersebut membahas tahapan, teknis, kesiapan logistik serta anggaran maupun tatacara penghitungan suara ulang.

Mewakili Kapolres Sekadau, Kabag Ops Kompol M. Aminuddin mengatakan bahwa agenda pengamanan merupakan langkah Kepolisian dalam mendukung suksesnya penghitungan suara ulang.

“Selaku garda terdepan dalam pengamanan, Polres Sekadau akan berupaya semaksimal mungkin agar proses penghitungan suara ulang tersebut berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Disampaikannya pula, Polres Sekadau telah memperketat pengamanan di kantor KPU sebagai upaya preventif, mengantisipasi segala kemungkinan yang bisa saja terjadi.

Untuk mewujudkan Pilkada damai, harap Kabag Ops, perlu dukungan seluruh pihak untuk mempertahankan stabilitas kamtibmas tetap kondusif seperti sekarang ini.

“Apapun hasil dari pemungutan suara ulang nanti bisa diterima oleh pendukung, simpatisan dan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan kondusifitas yang diinginkan,” pungkas Kabag Ops.

Comment

Terbaru