Koramil 1207-04 Bantu Warga Percantik Perpustakaan Tepian Sungai Kapuas

Lomba penilaian perpustakaan tingkat nasional

KalbarOnline, Pontianak – Jelang penilaian lomba tingkat nasional untuk mewakili Provinsi Kalbar, bangunan perpustakaan di Kelurahan Parit Mayor, Kecamatan Pontianak Timur, disulap oleh warga sekitar yang juga dibantu Danramil 1207-04/Ptk Timur Pontianak Timur dan Kapolsek Pontianak Timur serta Camat Pontianak Timur berjibaku mempoles bangunan perpustakaan umum yang bertempat di tepian Sungai Kapuas tersebut untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Danramil 1207-04/Ptk Timur, Mayor Inf Mukhlis berujar, perpustakaan di tepi Sungai Kapuas tersebut, sering dikunjungi oleh para pelajar, mahasiswa serta warga setempat. Dengan suasana bangunan berada di tepi Sungai Kapuas membuat para pengunjung merasa betah saat di dalam bangunan perpustakaan tersebut.

“Suatu kebanggaan bagi Pontianak Timur, Kelurahan Parit Mayor dapat mewakili lomba perpustakaan di tingkat nasional, oleh sebab itu saya Danramil Pontianak Timur beserta Kapolsek dan Camat Pontianak Timur dan seluruh anggota bersama-sama untuk menyukseskan lomba penilaian perpustakaan tingkat nasional,” ucap Danramil.

Dengan adanya kegiatan gotong royong tersebut, warga Kelurahan Parit mayor merasa sangat terbantu dan senang sekali dengan kehadiran anggota TNI, serta anggota Kepolisian Kapolsek beserta Camat dan staf.

“Harapan kami, perpustakaan Parit mayor menjadi juara tingkat nasional dan menjadikan contoh daerah lain,” pungkas Danramil. (ian)

Tinggalkan Komentar