Cita Mineral Investindo Serahkan Bantuan CSR ke Masyarakat Bantan Sari Marau

KalbarOnline, Ketapang – Sebagai bentuk kepedulian dengan masyarakat sekitar perusahaan, PT Cita Mineral Investindo Tbk (CMI Tbk) memberikan berbagai bantuan melalui program Corporate Social Responsibilty (CSR). Adapun salah satu bantuan tersebut yakni memberikan dana sebesar Rp100 juta kepada masyarakat Desa Bantan Sari, Kecamatan Marau untuk pemasangan KWH listrik kepada 340 kepala keluarga (kk) di Dusun Skakai, Jumat (12/7/2019) kemarin.

Penyerahan CSR dari PT Cita Mineral Investindo kepada masyarakat Desa Bantan Sari
Penyerahan CSR dari PT Cita Mineral Investindo kepada masyarakat Desa Bantan Sari (Foto: Goda)

Bantuan tersebut langsung diberikan oleh pihak perushaan melalui program CSR di Kantor Kecamatan Marau yang turut disaksikan oleh Camat Marau, Kapolsek Marau, Pj Kades Bantan Sari, Kepala Unit Cabang PLN Air Upas serta perwakilan dari tokoh masyarakat.

Bantuan tersebut merupakan bentuk tanggung jawab sosial dari perusahaan kepada masyarakat sekitar dengan sasaran bantuan kepada 340 kepala keluarga (kk) yang akan menerima KWH Listrik dengan voltage 1200/kepala keluarga. Dengan adanya bantuan tersebut perusahaan berharap dapat membantu pemerintah daerah maupun pemerintah pusat dalam pembangunan sarana dan prasarana.

Manager CSR PT CMI Tbk, Okki Adhip melalui Edwin Syafutra menyampaikan, selain fokus pada pembangunan sarana umum yang menjadi kebutuhan masyarakat, PT. CMI Tbk juga akan terus berkomitmen memperhatikan aspek-aspek sosial lainnya yang menjadi kebutuhan masyarakat sekitar, seperti sosial budaya, ekonomi produktif, pendidikan dan kesehatan. Bantuan tersebut merupakan wujud perhatian dari perusahaan terhadap masyarakat sehingga antara perusahaan dan masyarakat akan terjalin hubungan dan komunikasi yang baik.

“Memperhatikan berbagai aspek sosial yang dilihat menjadi kebutuhan masyarakat sekitar merupakan komitmen kami, seperti halnya aspek sosial budaya, aspek ekonomi produktif, aspek pendidikan dan kesehatan. Kepedulian ini wujud dari perhatian perusahaan terhadap masyarakat sehingga terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis,” tukasnya. (Goda)

Tinggalkan Komentar