by

2 Sepeda Motor Terbakar di Sebuah Kios Bensin Jalan Alianyang Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – Warga di Jalan Alianyang Kota Pontianak dihebohkan dengan peristiwa terbakarnya 2 sepeda motor di sebuah kios bensin jalan setempat.

Peristiwa inipun dibenarkan Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri, Minggu, 24 April 2022.

AKP Sulastri menjelaskan, kejadian berawal saat seseorang bernama Hendri sedang menambal ban sepeda motornya di kios bensin milik Yus. Tak lama kemudian datang seorang dengan sepeda motornya hendak mengisi bahan bakar.

Yus yang saat itu sedang menyalin BBM jenis Pertalite dari ken ke wadah pengisian, tak sadar bahwa minyak tersebut tumpah mengenai api dari alat untuk memanaskan penambalan ban yang dilakukan Hendri.

“Api tersebut langsung menyambar minyak yang ada di dalam ken yang berada tak jauh dari kedua sepada motor tersebut,” kata Sulastri.

Sulastri mengatakan, ada 2 sepeda motor yang terbakar akibat peristiwa tersebut. Kemudian Hendri dan Yus langsung lari untuk mengambil air guna memadamkan kendaraan yang sudah terbakar.

“Api berhasil dipadamkan oleh masyarakat sekitar dan petugas damkar,” kata Sulastri.

Sulastri pun belum dapat menjelaskan lebih jauh terkait kerugian dari peristiwa tersebut.

“Namun yang pasti ada dua sepeda motor yang terbakar dari peristiwa itu,” kata Sulastri.

Polsek Pontianak Kota telah melakukan olah TKP dan melakukan interograsi terhadap pemilik kios dan orang yang ada berada di TKP terkait kejadian tersebut.

BACA JUGA:  Ini Lho Sepuluh Penyebab Lampu Motor Redup

Comment