Jurnalis Cup Seri VI Perebutan Piala Kajari Ketapang Resmi Bergulir

KalbarOnline, Ketapang – Jurnalis Cup Seri VI yang memperebutkan Piala Kajari Ketapang dalam rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 resmi bergulir. Ratusan masyarakat pecinta futsal turut hadir dalam acara pembukaan yang dilangsungkan di lapangan futsal Crisma Ketapang, Sabtu (29/6/2019).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Ketapang, Dharmabella Tymbasz mengaku senang atas antusias para peserta yang mengikuti kompetisi futsal Jurnalis Cup Seri VI. Menurutnya agenda futsal tahunan yang digelar pihaknya bersama-sama dengan para Jurnalis Ketapang sedikit berbeda pada tahun ini.

Baca Juga :  DJP Kalbar Serahkan Tersangka Penggelapan Pajak ke Kejari Ketapang

“Karena tahun ini kegiatan ini kita rangkaikan dalam acara Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-59. Selain itu pada seri ini kita telah sediakan piala bergilir,” ungkapnya, Sabtu (29/6/2019) malam.

Ia berharap agenda rutin tahunan ini dapat terus terlaksana bahkan dapat lebih meriah dan bisa dilaksanakan dua kali satu tahun guna untuk terus memberikan wadah bertanding bagi para anak-anak muda pecinta futsal di Ketapang.

Baca Juga :  Kejari Ketapang Tegaskan Akan Profesional Tangani Kasus Korupsi Ketua DPRD Ketapang

Sementara Bupati Ketapang, Martin Rantan mengaku sangat mendukung terselenggaranya turnamen Jurnalis Cup seri VI yang merupakan turnamen futsal terbesar di Ketapang dalam rangka HBA ke-59.

“Selamat bertanding kepada 32 tim yang ikut dalam turnamen ini dan semoga dapat meraih prestasi yang terbaik,” ungkapnya.

Ia mengaku sangat mendukung kegiatan tersebut dan berharap kegiatan ini dapat memberikan sumbangsi positif dalam kemajuan dunia olahraga khususnya futsal di Kabupaten Ketapang.

“Semoga turnamen ini dapat menjadi wadah menjaring pemain-pemain berbakat yang ada di Kabupaten Ketapang,” tandasnya. (Adi LC)

Comment