Kejari Ketapang Tegaskan Akan Profesional Tangani Kasus Korupsi Ketua DPRD Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ketapang melalui Kasi Intel Kejari Ketapang, Agus Supriyanto mengapresiasi dukungan yang telah diberikan oleh berbagai pihak termasuk masyarakat kepada Kejari Ketapang dalam menangani perkara kasus korupsi.

Hal ini disampaikan Agus menanggapi aksi damai yang digelar Front Perjuangan Rakyat Ketapang (FPRK) dan Gerakan Rakyat Ketapang Melawan Korupsi bersama ratusan masyarakat Ketapang lainnya dalam rangka memberikan dukungan kepada Kejari yang tengah menangani kasus korupsi Ketua DPRD Ketapang.

Baca Juga :  Tak Terima Di-PHK, Mantan Karyawan Gugat PT BSM New Material

“Kita sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan masyarakat untuk mendukung dalam pemberantasan korupsi di ketapang. Termasuk yang dilakukan oleh FPRK,” ujarnya.

Agus juga menegaskan, tim penyidik Kejari Ketapang akan bekerja secara profesional dan independen dalam menangani kasus Korupsi Ketua DPRD Ketapang ini. Menurut Agus, pihaknya tidak akan mencampuradukkan penanganan perkara ini dengan urusan politik.

Baca Juga :  Kodim 1203/Ktp Rehab Rumah Sunarto

“Atau dengan kepentingan-kepentingan pihak tertentu yang tidak berdasar dan tidak didukung dengan alat bukti,” tegasnya.

Agus mengaku, saat ini tim penyidik Kejari Ketapang sedang fokus terhadap pembuktian berkas perkara tersangka yang akan dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Tipikor di Pontianak.

“Saat ini kita sedang fokus dalam penanganan kasus ini, kita juga mohon dukungan dan doa dari masyarakat,” tandasnya. (Adi LC)

Comment