Resmi Dilantik, IKA Fisip Ketapang Diharapkan Mampu Berkontribusi Untuk Pembangunan

Ketua IKA Fisip Untan Kalbar, Utin Srilena Candramidi foto bersama usai melantik Pengda IKA Fisip Untan Ketapang
Ketua IKA Fisip Untan Kalbar, Utin Srilena Candramidi foto bersama usai melantik Pengda IKA Fisip Untan Ketapang (Foto : Adi LC)

KalbarOnline, Ketapang – Ketua Pimpinan Pusat Ikatan Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tanjungpura (IKA Fisip Untan) Kalimantan Barat, Utin Srilena Candramidi secara resmi melantik Pengurus Daerah (Pengda) IKA Fisip Untan Ketapang periode 2019-2023 yang diketuai oleh Drs. Sugiarto, Sabtu (9/3/2019) malam.

Pelantikan yang berlangsung di Pendopo Bupati Ketapang tersebut turut dihadiri Sekda Kabupaten Ketapang dan Dekan Fisip Untan beserta rombongan serta para alumni Fisip Untan dari berbagai angkatan.

Dalam sambutannya, Ketua PP IKA Fisip Untan, Utin Srilena Candramidi mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus IKA Fisip Ketapang yang telah dilantik.

“Pesan saya selalu bersinergi dan harus bisa memberikan sumbang saran maupun kritik membangun demi pembangunan khususnya yang ada di Ketapang,” pesannya.

Ia juga berharap, kepada seluruh pengurus IKA Fisip Ketapang untuk selalu menjaga netralitas dalam Pemilu 2019 mendatang.

“Berlakulah netral. Tapi karena kita memiliki hak pilih maka silahkan memilih sesuai hati masing-masing,” pesannya lagi.

Sementara Ketua Pengda IKA Fisip Ketapang, Sugiarto mengatakan dibentuknya Pengda IKA Fisip Ketapang untuk menjadi wadah berkumpul serta bersilaturahmi. Tak hanya bagi para alumni Fisip Untan, namun juga untuk semua.

“Jadi ini wadah kita bersama. Dengan rentang waktu kepengurusan yang lama tentunya perlu kerjasama dan koordinasi antar sesama agar IKA bisa terus berjalan dan eksis sehingga tidak hanya sebatas di acara pelantikan saja,” katanya.

Untuk itu, ia mengajak seluruh pengurus hingga para alumni-alumni Fisip Untan yang tinggal di Ketapang untuk dapat bersilaturahmi dan bersama-sama membesarkan IKA agar dapat menjadi wadah yang mampu memberikan dampak positif untuk masyarakat dan daerah.

“Termasuk juga dalam memberikan saran, masukan hingga kritik membangun untuk pembangunan daerah,” pungkasnya . (Adi LC)

Tinggalkan Komentar