Sosialisasi ke Pontianak Utara, Ini Komitmen Selviana

KalbarOnline, Politik – Calon Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat daerah pemilihan (Dapil) Kota Pontianak, Selviana menggelar silaturahim dengan warga Pontianak Utara, belum lama ini.

Sosialisasi ke Pontianak Utara, Ini Komitmen Selviana 1

Acara dikemas santai namun terarah tersebut disambut baik oleh masyarakat Pontianak Utara yang hadir.

“Acara seperti ini memang sudah kami nantikan, karena kami sudah kenal sosok Selviana namun belum bertemu secara langsung,” ungkap Rudi salah seorang warga Siantan.

Menurut Rudi, acara tersebut tidak hanya bisa mempererat silaturahim, namun lebih dari itu akan dapat menjadi sarana komunikasi yang berimplikasi pada hubungan jangka panjang antara Selviana dengan masyarakat Pontianak Utara.

Baca Juga :  Pj Sekda Kalbar Sampaikan Jawaban Anggota DPRD Terkait RAPBD 2024
Sosialisasi ke Pontianak Utara, Ini Komitmen Selviana 1

Dalam kesempatan tersebut, Selviana menuturkan bahwa dirinya akan turun langsung ke masyarakat serta akan melakukan program nyata yang saat ini dibutuhkan masyarakat.

Menurut Selvi, program nyata tidak harus menunggu dirinya jadi dewan terlebih dahulu.

“Yang bisa saya lakukan sekarang, saya akan lakukan,” ujar Selviana.

Selvi yang juga merupakan Sekretaris DPW Perindo Kalbar ini berkomitmen dalam membangun Kota Pontianak khususnya dan siap bekerja nyata ketika terpilih nanti.

Baca Juga :  Nikmati Bubur Malam Ala Harris Hotel Pontianak

“Sejatinya yang harus diberikan kepada masyarakat adalah komitmen dan kerja nyata saat terpilih. Itulah salah satu alasan yang menjadi latar belakang saya maju sebagai calon legislatif,” ungkapnya.

Selviana turut berpesan kepada tim dan relawan yang sudah mendukungnya untuk bersama-sama memberikan edukasi politik kepada masyarakat terkait politik uang. “Jangan sampai masyarakat diberikan sekali tapi untuk jangka panjangnya tidak ada yang diberikan,” tandasnya. (Fai)

Comment