Arita Apolina Paolus Hadi Kembali Pimpin PKK dan Dekranasda Sanggau

KalbarOnline, Pontianak – Ny. Arita Apolina Paolus Hadi, S.Pd., M.Si Kembali mengemban amanah untuk periode kedua sebagai Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Sanggau masa bhakti 2019-2024. Jabatan tersebut secara resmi diemban Ny. Arita setelah dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Tim Penggerak PKK sekaligus Ketua Dekranasda Provinsi Kalbar, Ny.Lismaryani Sutarmidji di Pendopo Gubernur Kalbar, Minggu (17/2/2019) pagi.

Lismaryani Sutarmidji berpesan kepada Arita agar dapat melanjutkan program-program yang sudah dijalankan hingga tuntas.

“Selamat kepada Ibu Arita, semoga dapat melanjutkan program-program yang sudah dijalankan maupun yang belum sehingga dapat menyentuh dan dirasakan langsung oleh masyarakat Sanggau. Ucapan selamat juga kepada Bupati dan Wakil Bupati Sanggau yang baru saja dilantik, sehingga bisa melanjutkan memimpin Sanggau pada periode kedua ini, semoga Kabupaten Sanggau semakin maju, aman, tentram dan kehidupan yang lebih baik lagi. Perlu kami sampaikan bahwa TP-PKK ini tidak bisa berjalan sendiri, tentu perlu dukungan dan koordinasi bersama Bupati yang mana selaku Pembina TP-PKK, agar yang menjadi program-program TP-PKK bisa menyentuh dan dirasakan langsung oleh masyarakat sehingga terwujudlah keluarga yang sehat, aman dan damai,” tukasnya.

Baca Juga :  20 Tenaga Guru Honor Daerah Datangi DPRD Sanggau Adukan Nasibnya

Pada kesempatan tersebut Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S.IP., M.Si yang juga selaku Pembina TP-PKK Kabupaten Sanggau mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kalbar yang sudah melantik dirinya bersama Yohanes Ontot sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sanggau periode 2019-2024 atau periode kedua kepemimpinannya. Dirinya berkomitmen akan mewujudkan Sanggau menjadi lebih baik dan bermartabat.

Baca Juga :  Gubernur Kalbar Dampingi Panglima TNI Tinjau Karhutla di Mempawah

“Terimakasih kami ucapakan kepada Gubernur Kalbar yang sudah melantik kami selaku Bupati dan Wakil Bupati Sanggau untuk periode 2019-2024. Saya bersama Wakil Bupati Sanggau Drs.Yohanes Ontot, M.Si siap bekerja dengan baik, mudah-mudahan lancar dan tidak ada terjadi perkara kepada kami, karena pada periode kedua ini kami ingin mewujudkan Sanggau yang lebih baik dan bermartabat,” tukas Bupati Sanggau.

“Sukses kami ucapkan kepada Ketua TP-PKK yang juga sekaligus selaku Ketua Dekranasda Kabupaten Sanggau yang baru saja dikukuhkan, saya selaku Bupati Sanggau selalu siap membantu yang menjadi program-program TP-PKK dan apa yang belum terlaksana pada periode sebelumnya untuk bisa dilanjutkan atau laksanakan pada periode kedua ini sehingga hasilnya bisa maksimal,” pungkasnya. (WWP)

Comment