Kodim 1204/Sgu Siap Sukseskan TMMD ke-104

KalbarOnline, Sanggau – Dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104, Komando Distrik Militer 1204/Sanggau mengawali pekerjaan fisik kegiatan pra-TMMD di Desa Sebungkuh, Desa Semayang dan di Desa Tanjung bunga, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, Rabu (13/2/2019).

Komandan Kodim (Dandim), Letnan Kolonel Inf Herry Purwanto selaku Dansatgas TMMD mengatakan kegiatan pra-TMMD bertujuan untuk memaksimalkan pencapaian hasil pelaksanaan TMMD ke-104. Dihadapkan dengan waktu pelaksanaan TMMD yang hanya digelar selama 34 hari.

Baca Juga :  MTQ XXXI Kalbar Resmi Ditutup, Sekda Harisson: MTQ Nasional Menunggu

“Selain itu juga agar dapat menghasilkan kegiatan yang lebih berkualitas, yang pencapaiannya dapat tepat waktu dan tepat mutu, sebagaimana waktu yang telah ditentukan,” tegasnya.

Dalam pelaksanaan pra-TMMD, Kodim 1204/Sgu akan mengawali pembangunan kegiatan fisik dengan sasaran peningkatan pembangunan badan jalan sepanjang 19,6 kilometer dengan lebar 6 meter, pembuatan 2 unit jembatan kayu ukuran 4×4 meter dan 4×12 meter dan perbaikan 1 unit jembatan kayu.

Baca Juga :  Letkol Gede Setiawan Resmi Jabat Dandim Sanggau

“Kita sudah mulai kegiatan pra-TMMD sejak 1 Februari kemarin di Desa Sebungkuh, Desa Semayang dan Desa Tanjung Bunga,” tandasnya. (WWP)

Comment