by

Persiapan Upacara Pembukaan TMMD ke-104 di Kembayan, Personil TNI Gelar Kerja Bakti Bersama Masyarakat

KalbarOnline, Sanggau – Personil TNI menggelar kerja bakti bersama masyarakat di lapangan sepak bola Desa Sebungkuh, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, guna menyiapkan upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 tahun 2019, Jumat (22/2/2019) pagi.

Turut hadir dalam kerja bakti, Danramil 1204-04/Kembayan beserta anggota, Kapolsek Kembayan beserta anggota, staf kecamatan Kembayan, Kades dari Desa Sebungkuh, Desa Semayang dan Desa Tanjung Bunga beserta warganya, SMP Kuala Dua Kecamatan Kembayan.

Dalam pelaksanaan kerja bakti warga sangat antusias dan bahu-membahu mengerjakan pembersihan lapangan seperti memotong rumput dengan menggunakan mesin rumput maupun menggunakan alat manual sehingga kebersamaan dan semangat gotong royong terwujud dalam manunggalnya TNI dengan rakyat.

Warga mengaku sangat senang dan menyambut baik pembukaan TMMD ini yang mana pembangunan infrastruktur jalan nantinya akan membangkitkan sektor ekonomi warga dengan memudahkan penjualan hasil bumi dan mempermudah akses menuju kota kecamatan. Dengan adanya TMMD ini pula, budaya dan semangat gotong royong dapat tumbuh kembali di desa masing-masing. (WWP)

Comment

News Feed