Diduga Karena Asmara, Seorang Pria di Batu Layang Ditemukan Tewas Gantung Diri

KalbarOnline,Pontianak – Warga Jalan Panca Bhakti, Gang Balikangado RT 05/RW 14Kelurahan Batu Layang dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria inisial FAT (18) yang ditemukan tewas tergantung di pohon rambutan, Rabu (14/11/2018) malam.

Kejadian berawal sekitar pukul 20.00 WIB pada hari yang sama ketika FAT dan rekannya berkumpul di bawah pohon rambutan yang tak jauh dari rumah FAT. Diketahui tempat itu memang kerap dijadikan FAT dan rekannya sebagai lokasi berkumpul.

Tak lama berselang, rekan-rekan FAT pulang ke rumah masing-masing dan meninggalkan FAT yang masih duduk-duduk sambil memainkan telepon genggam miliknya.

Baca Juga :  Depresi, Pria di Kuala Dua Nekat Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

Sekitar pukul 22.17 WIB, Dedy (16) dan Dinus (14) rekan korban melintas di lokasi kejadian dan mendapati korban yang telah tergantung di pohon tersebut. Keduanya lantas mendatangi rumah korban guna memberitahukan peristiwa itu.

Mendapati informasi tersebut, keluarga korban bergegas mendatangi TKP untuk memberikan pertolongan kepada korban. Namun, sesampainya di lokasi kejadian korban sudah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Menurut penuturan rekan korban yakni Okta bahwa pada malam itu tidak pembicaraan yang dikeluhkan oleh FAT. Okta juga menuturkan bahwa korban sehari-harinya dikenal baik dan sama sekali tidak punya masalah dengan orang lain.

Baca Juga :  Menatap Kalbar 2018, Sutarmidji: Kalau Maju, Insha Allah Maju, Cuma Pasangannya Belum Tau Siapa

Namun diakui Okta beberapa hari terakhir semenjak FAT menjalin asmara, Okta dan rekan-rekannya memang sering mendapati FAT melamun juga sering menuliskan kata-kata sedih di status Facebook dan WhatsApp perihal hubungannya dengan wanita tersebut.

Sementara pihak kepolisian yang melakukan olah TKP samasekali tidak menemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. Sementarahasil pemeriksaan polisi terhadap telepon genggam milik korban, ditemukan pesan singkat dari korban yang mengirimkan foto hendak gantung diri kepada pacarnya. (Fai)

Comment