Usai Cekcok dengan Istri, Amat Ditemukan Tewas Gantung Diri

KalbarOnline, Kubu Raya – Seorang karyawan swasta bernama Amat (44 tahun) ditemukan tewas gantung diri di kediamannya di Jalan Raya Kapur, Dusun Bunut Jaya, Desa Mekar Baru, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, pada Jumat, (07/07/2023) malam.

Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, Aiptu Ade mengungkapkan, korban ditemukan dalam posisi tergantung di ruang makan dengan seutas kabel berwarna putih sekitar pukul 22.00 WIB.

Berdasarkan keterangan dari sang istri, sekitar pukul 17.00 WIB, suaminya pulang ke rumah dalam keadaan emosi dan terlibat cekcok dengan istrinya. Setelah itu korban mengunci istrinya dan anaknya di dalam kamar secara paksa.

Baca Juga :  Pemkab Kubu Raya Salurkan 21 Ekor Bantuan Kurban ke Sembilan Kecamatan

“Selanjutnya, istrinya ini memaksa membuka pintu, namun setelah istrinya korban dapat membuka pintu kamar, ia (istri korban) mendapati suaminya (Amat) telah menggantung dirinya di ruang makan,” kata Ade, Sabtu (08/07/2023) siang.

Dalam keadaan terkejut, istrinya segera meminta pertolongan warga sekitar untuk menurunkan jenazah suaminya.

“Saat ditemukan, Korban dalam posisi tergantung dengan leher dibelit seutas kabel putih yang ruang makan dan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Di bawah jenazah tergeletak sebuah kursi plastik,” terang Ade.

Baca Juga :  Dua Bocah Perempuan Ditemukan Meninggal di Sungai Rasau Jaya

Selanjutnya, pihak Kepolisian Sektor Sungai Raya bersama keluarga korban membawa jenazah ke RS Anton Soedjarwo untuk dilakukan pemeriksaan visum et-repertum untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban.

“Namun, pihak keluarga menolak dilakukan otopsi dan memutuskan untuk membawa jenazah ke yayasan untuk dilakukan kremasi (pemakaman),” tuturnya.

“Untuk motif dan penyebab kematian korban masih dalam proses penyelidikan pihak berwajib,” tutup Ade. (Jau)

Sumber: Humas Polres Kubu Raya/Aipda Ade.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment