Busana Adat Warnai Upacara HUT ke-11 Kubu Raya

Pj Gubernur Kalbar: Terus lakukan perubahan demi kesejahteraan masyarakat

KalbarOnline, Kubu Raya – Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menggelar upacara bendera dalam rangka momentum HUT ke-11 Kubu Raya yang turut dihadiri Pj Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Doddy Riyadmadji yang pada saat itu menjadi inspektur upacara, Selasa (17/7) pagi.

Pada HUT ke-11 Kubu Raya ini, diharapkan Pemkab Kubu Raya terus melakukan perubahan untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera, hal tersebut dikatakan Doddy Riyadmadji pada sambutannya.

“Saya mengucapkan selamat kepada Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dan seluruh lapisan masyarakat Kubu Raya. Semoga momentum peringatan di hari ulang tahun ini dapat meningkatkan semangat baru di Kabupaten Kubu Raya untuk terus membangun guna mewujudkan masyarakat Kubu Raya yang aman dan lebih sejahtera,” ujar Pj Gubernur, Doddy Riyadmadji.

Sementara itu dikesempatan yang sama Bupati Kabupaten Kubu Raya, Rusman Ali mengucapkan rasa syukur, dengan diberikan motivasi oleh Pemerintah Provinsi Kalbar untuk bersama-sama baik itu pihak legislatif, yudikatif serta lapisan masyarakat untuk bekerjasama dalam hal membangun Kabupaten Kubu Raya.

“Mudah-mudahan ini menjadi motivasi bersama, dari setiap komponen baik dari DPRD, Kepolisian, Kejaksaan untuk berkerja bersama membangun Kabupaten Kubu Raya,” ujar, Rusman Ali.

Menurut Rusman Ali dalam mewujudkan pembangunan, tentunya keharmonisan merupakan hal yang utama baik dari struktural birokasi tingkat atas maupun para organisasi perangkat daerah.

“Tentunya kita terus harmonis seluruh komponen jajaran Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, baik itu dari Pak Wakil Bupati, Sekda, serta jajarannya dengan keharmonisan tentunya pembangunan menyeluruh di setiap bidang kemasyarakatan walaupun ada kritikan namun hal tersebut adalah kritik untuk membangun,” terang, Rusman Ali. (ian)

Tinggalkan Komentar