Kemenangan Midji-Norsan, Jenderal Relawan Subhan Noviar: Kita Tetap Rendah Hati

KalbarOnline, Pontianak – Pilkada serentak 2018 telah selesai dilaksanakan kemarin, Rabu (27/6/28) termasuk di Kalimantan Barat.

Merujuk pada hasil Quick Count yang dilakukan lembaga survei Poltracking menunjukkan bahwa pasangan Sutarmidji – Ria Norsan (Midji Norsan) memperoleh suara terbanyak 49,09%, sementara pasangan Karolin Margret Natasa – Suryadman Gidot di posisi kedua memperoleh suara 43,74%, kemudian Milton Crosby – Boyman Harun memperoleh suara 7,22%.

Sutarmidji mengatakan kemenangan yang diperolehnya adalah buah dari perjuangan bersama masyarakat Kalbar.

“Alhamdulillah, kemenangan ini merupakan perjuangan bersama menuju Kalbar baru yang lebih maju dan lebih sejahtera,” ujar Sutarmidji saat konfrensi pers yang digelar dikediamannya di Gang Waris, Pontianak, Rabu (27/6/2018).

Sutarmidji juga mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada para relawan, simptisan serta koalisi yang telah berjuang memenangkan pilkada 27 Juni ini.

Dikatakan Sutarmidji, dirinya meminta kepada seluruh relawan, simpatisan dan koalisi untuk bersama sama mengamankan dan menjaga form C1.

Dia juga berharap masyarakat tetap menjaga kedamaian dan kerukunan dengan tidak merayakan kemenangan secara berlebihan.

Senada dengan Sutarmidji, Jenderal Relawan Midji Norsan, Subhan Noviar berpesan kepada seluruh relawan di setiap Kabupaten/Kota untuk tidak merayakan kemenangan secara berlebihan.

Subhan juga meminta agar para relawan dan masyarakat tidak terprovokasi dengan isu isu  buruk yang mungkin akan muncul saat ini.

“Saya meminta kepada seluruh relawan dan pendukung Midji Norsan untuk tidak terprovokasi hasutan, dan isu isu yang mengarah pada perpecahan,” kata Subhan, Kamis (28/6/2018).

Subhan menambahkan kemenangan Midji Norsan sudah di depan mata, dan dia berharap relawan dan pendukung tetap fokus pada pengamanan form C1.

“Kita fokus pada pengamanan form C1,” katanya.

Terakhir Subhan berpesan agar relawan, simpatisan dan masyarakat tetap rendah hati dalam menyambut kemenangan Midji Norsan.

“Tetap rendah hati dalam menyambut kemenangan Midji Norsan,” pungkasnya. (KO3)

Tinggalkan Komentar