Bhabinkamtibmas Gelar Rakor Bersama Petugas Linmas Desa Sukseskan Pilgub Kalbar 2018

Bhabinkamtibmas Gelar Rakor Bersama Petugas Linmas Desa Sukseskan Pilgub Kalbar 2018 (Foto: Hms Polsek Menjalin)
Bhabinkamtibmas Gelar Rakor Bersama Petugas Linmas Desa Sukseskan Pilgub Kalbar 2018 (Foto: Hms Polsek Menjalin)

KalbarOnline, Landak – Brigadir Oktavianto petugas Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Desa Raba dan Desa Nangka, Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak, melakukan Rapat Koordinasi terkait persiapan pengamanan di TPS  Pilgub Kalbar 2018 bertempat di Kantor Desa Raba, Sabtu (23/6).

Kegiatan rapat koordinasi pengamanan TPS Pilgub Kalbar 2018 tersebut dihadiri Kepala Desa, Sekdes perangkat desa petugas Linmas desa tersebut.

Dalam kegiatan yang berlangsung dari pukul 14.00 Wib sampai 16.00 Wib tersebut Bhabinkamtibmas meminta petugas linmas untuk mendukung dan bekerjasama dengan petugas Polisi dan TNI dalam pelaksanaan pengamanan TPS pada tanggal 27 Juni 2018.

“Petugas linmas harus mengetahui tugas dan perannya dalam pelaksanaan pengamanan TPS, hal tersebut bertujuan agar petugas Linmas dapat melaksanakan tugas sesuai aturan yang berlaku dan hambatan atau kendala dalam pengamanan TPS nantinya, selain itu juga sebagai momen untuk memupuk sinergitas dengan petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta perangkat Desa Raba,” tutur Brigadir Oktavianto.

Kepala Desa Raba, Suparda mengapresiasi kepada pihak keamanan yaitu Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Raba atas kepedulian dan bimbingannya kepada petugas Linmas Desa Raba dalam pelaksanaan pengamanan TPS.

“Semoga dengan dilakukan rapat koordinasi kesiapan pengamanan TPS di Desa Raba ini, pelaksaan tahap pencoblosan pilgub kalbar 2018 dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” pungkasnya.

Penulis : Oktavianto

Editor : Fai

Publish : KalbarOnline

Tinggalkan Komentar