by

Polsek Menjalin Terima 10 Personil BKO Terkait Pengamanan Pilkada Gubernur 2018

KalbarOnline, Landak – Kedatangan 10 Personil BKO (Bawah Kendali Operasi) Polda Kalbar terkait pelaksanaan pilkada Gubernur Kalbar 2018 yang akan berlangsung pada tanggal 27 Juni 2018 pada hari Sabtu (23/6) pukul 18.00 Wib.

Personil BKO yang tiba dengan menggunakan truk dalmas Polres Landak tersebut ditugaskan sementara ke Polsek Menjalin selama masa pencoblosan pilgub Kalbar 2018.

Kapolsek beserta personil Polsek Menjalin langsung menyambut kedatangan personil tambahan tersebut dengan menyampaikan arahan dan mengecek jumlah personil yang tiba di Mapolsek Menjalin.

“Selamat datang di Polsek Menjalin, terima kasih atas kedatangannya semoga selama bertugas dan berada di Polsek Menjalin dapat menyesuaikan situasi dan kondisi fasilitas yang seadanya kami sediakan,” tutur Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi.

Kapolsek Menjalin berharap dengan penambahan personil BKO Polda Kalbar dapat membantu Polsek Menjalin dalam pelaksanaan pengamanan pilgub Kalbar 2018 agar pelaksanaan tahap pencoblosan di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis : Oktavianto

Editor : Fai

Publish : KalbarOnline

Comment

News Feed