Serukan Masyarakat Dukung Sutarmidji, Wakil Wali Kota Singkawang: Kalbar Butuh Pemimpin yang Tegas dan Visioner

Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Foto Bersama Masyarakat Singkawang, Dalam Lawatan Silaturahimnya di Singkawang Utara (Foto: RMN)
Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Foto Bersama Masyarakat Singkawang, Dalam Lawatan Silaturahimnya di Singkawang Utara (Foto: RMN)

KalbarOnline, Singkawang – Di Singkawang Utara, tokoh masyarakat, Amiruddin mengatakan Midji – Norsan akan menang di Singkawang.

“Saya yakin Midji – Norsan akan menang di Singkawang,” tekadnya, dihadapan ratusan masyarakat yang hadir pada acara Silaturahim dan buka puasa bersama dikediamannya dengan Sutarmidji belum lama ini.

Amir mengajak masyarakat untuk bertekad dan berjuang memenangkan Midji – Norsan.

“Ini adalah kesempatan kita agar Kalbar ada perubahan melalui kepemimpinan Sutarmidji,” katanya.

Senada dengan Amir, tokoh masyarakat Singkawang yang merupakan mantan Wakil Wali Kota Singkawang periode 2007 – 2012, Edy Yacoub mengungkapkan bahwa masyarakat Singkawang semakin hari semakin kompak dalam spirit perjuangan memenangkan Midji – Norsan.

“Masyarakat Kota Singkawang semakin hari makin kompak dalam spirit perjuangan memenangkan Midji – Norsan,” katanya.

Hal tersebut dibuktikan dengan ratusan masyarakat Singkawang yang antusias menghadiri buka bersama dengan Cagub Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji.

“Lihat saja masyarakat rela hadir hanya untuk bertemu dengan Cagub Kalbar Sutarmidji,” jelas Edi R Yacoub.

Ketua Koalisi Pemenangan Midji – Norsan Kota Singkawang yang juga merupakan Wakil Wali Kota Singkawang, 2017 – 2022, Drs. Irwan, M.Si mengatakan Kalbar saatnya dipimpin oleh sosok yang tegas, berani dan visioner seperti Sutarmidji.

“Kalbar membutuhkan calon pemimpin yang tegas, berani dan visioner. Saya yakin Sutarmidji adalah sosok yang tepat saat ini,” tegas Irwan.

Irwan juga mengajak masyarakat Singkawang untuk menolak segala bentuk intimidasi dan melawan politk uang di pilkada ini.

“Kita harus bersama-sama menolak segala bentuk intimidasi dan politik uang di pilkada ini,” ujarnya.

Irwan juga menghimbau masyarakat untuk peduli terhadap pilkada dengan berpartisipasi aktif pada 27 Juni mendatang.

“Ajak seluruh keluarga, kerabat untuk datang ke TPS pada 27 Juni nanti. Jangan golput, ini adalah hak kita dan kesempatan kita,” ajaknya.

Sementara, Cagub Kalbar nomor 3, Sutarmidji dalam sambutannya mengatakan Midji – Norsan akan melakukan percepatan pembangunan yang berkeadilan di seluruh Kabupaten/Kota di Kalbar.

Pada kesempatan tersebut, Sutarmidji juga mengajak masyarakat agar tidak golput dan melawan segala bentuk intimidasi serta menolak politik uang. (KO3)

Tinggalkan Komentar