Di Sungai Itik, Cagub Kalbar Sutarmidji Serukan Tolak Politik Uang

Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Foto Bersama Masyarakat, Dalam Lawatan Dialogisnya di Sungai Itik, Kubu Raya (Foto: Elf)
Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Foto Bersama Masyarakat, Dalam Lawatan Dialogisnya di Sungai Itik, Kubu Raya (Foto: Elf)

KalbarOnline, Kubu Raya – Calon Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji bersilaturahim dan buka puasa bersama dengan masyarakat Sungai Itik Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kuburaya, Sabtu (2/6).

Acara yang dihadiri ratusan masyarakat Sungai Itik tersebut terasa akrab dan penuh keceriaan. Acara dimulai dengan tausiah Ramadhan yang dibawakan oleh seorang ustadz.

Dalam tausiahnya, ustadz tersebut mengajak masyarakat untuk menjaga ukhuwah antar sesama muslim maupun non muslim.

“Kita eratkan persatuan dan ukhuwah. Jangan sampai terpecah belah apalagi saat pilkada ini,” ujarnya.

Cagub Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji menuturkan dirinya bersama Ria Norsan berkomitmen jika terpilih nanti akan mewujudkan semua program kerja dan visi misi yang diusungnya.

“Saya tidak akan berjanji dengan hal yang tidak dapat saya tepati. Insha Allah semua program kerja Midji – Norsan akan kami wujudkan,” tegas Sutarmidji.

Cagub Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji mengaku prihatin dengan kondisi infrastruktur jalan yang ada di beberapa Kabupaten/Kota di Kalbar.

Ditegaskannya kepada masyarakat Sungai Itik, Midji – Norsan akan memperbaiki infrastruktur jalan di Kecamatan Sungai Raya tersebut.

“Kalau jalan bagus, kan perekonomian juga akan berjalan dengan bagus,” ucap Sutarmidji.

Sutarmidji juga berharap agar masyarakat dapat ikut berpartisipasi di pilkada 27 Juni nanti dan dia menghimbau agar masyarakat bersama-sama menolak politik uang yang kerap terjadi menjelang pencoblosan.

“Untuk Kalbar yang lebih maju dan sejahtera, jangan golput gunakan hak pilih bapak/ibu dan mari kita tolak politik uang,” ujar Sutarmidji.

“Pilkada adalah pesta rakyat, mari kita ramaikan dengan bersama-sama datang ke TPS,” ujarnya. (KO3)

Tinggalkan Komentar