Dapat Nomor Urut 3, Ini Filosofinya Menurut Pasangan Hamzah Tawil – Kohim

Hasil Pengundian Sekaligus Penetapan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya 2018 (Foto: Ist)
Hasil Pengundian Sekaligus Penetapan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya 2018 (Foto: Ist)

KalbarOnline, Kubu Raya – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya, Hamzah Tawil – Kohim, turut mencurahkan kebahagiaannya usai mendapat nomor urut 3 (tiga) pada kontestasi Pilkada Kubu Raya 2018.

Hamzah menjelaskan bahwa angka 3 (tiga) mempunyai filosofi tersendiri dan sesuai apa yang diharapkan keduanya.

“Pilkada Kubu Raya kali ini kan merupakan kali ketiga diselenggarakan sejak Kubu Raya berdiri. Ya tetap, kita berdoa mudah-mudahan nomor urut tiga ini pertanda baik, untuk menjadikan kita Bupati dan Wakil Bupati ke tiga di Kubu Raya. Nomor tiga ini harmonis, terpercaya dan kompeten, sesuai sila ketiga, yakni persatuan Indonesia dan sesuai seperti slogan yang kita gaungkan selama ini,” kata Hamzah Tawil.

Hamzah juga mengungkapkan bahwa pihaknya setelah ini akan mempersiapkan diri untuk mengikuti tahapan selanjutnya yakni tahapan masa kampanye yang sudah ditentukan oleh KPU.

“Kita akan ikuti prosedur dan aturan kampanye sesuai aturan KPU. Tentu kita akan lebih mengedepankan program kerja, visi-misi,” tegasnya.

Soal wilayah yang menjadi kekuatan basis massa, Hamzah mengatakan saat ini hal tersebut masih dianalisa oleh tim.

“Wilayah basis, saya kira nanti, dan saat ini masih kita analisa. Nanti bersama-sama internal tim dan partai pengusung,” tukasnya.

Berdasarkan hasil pengundian, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan – Sujiwo mendapatkan nomor urut 1.

Dan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya, Werry Syahrial – HM Nasir mendapatkan nomor urut 2.

Hadir dalam kesempatan tersebut, masing-masing pasangan calon yang didampingi para simpatisan dan elit parpol pengusung, Ketua dan jajaran Komisioner KPU Kubu Raya, Ketua dan jajaran Komisioner Bawaslu Kubu Raya, dan unsur Forkopimda Kabupaten Kubu Raya.

Acara pengundian nomor yang diselenggarakan oleh KPU Kubu Raya berlangsung meriah. Acara diawali dengan tarian adat yang mewakili etnis Melayu, Dayak, dan Tionghoa.

Untuk selanjutnya, para pasangan calon akan melakoni tahapan kampanye yang akan dimulai sejak tanggal 15 Februari 2018. (Fai)

Tinggalkan Komentar