Resmi Daftar ke KPU, Edi – Bahasan Siap Bawa Pontianak Jauh Lebih Baik Lagi

Pasangan Edi - Bahasan, Saat Mendaftarkan Diri ke KPU Pontianak Untuk Mengikuti Kontestasi Pilwako Pontianak 2018 (Foto: Ist)
Pasangan Edi - Bahasan, Saat Mendaftarkan Diri ke KPU Pontianak Untuk Mengikuti Kontestasi Pilwako Pontianak 2018 (Foto: Ist)

KalbarOnline, Pontianak – Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono dan Bahasan secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pontianak, untuk bertarung dalam kontestasi Pilkada 2018.

Diketahui bahwa pasangan Edi – Bahasan diusung oleh lima partai politik dan didukung oleh satu partai politik.

Adapun diantaranya, Nasdem 6 kursi, Golkar 5 kursi, Gerindra 4 kursi, Demokrat 3 kursi, PKPI 2 kursi dengan total sebanyak 20 kursi DPRD dan partai pendukung PKS yang tidak memiliki kursi di DPRD Kota Pontianak.

Sebelum mendatar ke KPU, Edi – Bahasan terlebih dahulu melakukan deklarasi di Warung Kopi Bang Edi, Jalan Sepakat 1, Ahmad Yani Pontianak, Rabu (10/1).

Para simpatisan turut memeriahkan deklarasi pasangan tersebut dan mengantarkannya untuk mendaftar di KPU Kota Pontianak yang membuka pendaftaran di Hotel Kapuas Palace.

Edi Rusdi Kamtono yang saat ini merupakan Wakil Wali Kota Pontianak mengungkapkan rasa syukurnya, atas berkas yang mereka serahkan ke KPU dinyatakan lengkap dan diterima.

“Alhamdulillah berkas yang kita sampaikan pada KPU lengkap dan diterima oleh KPU. Kita siap melanjutkan tahapan berikutnya,” ucap Edi.

Selaku pasangan petahana, Edi mengaku paham betul keadaan Kota Pontianak dan bahkan paham betul mengenai kondisi dan letak Pontianak sehingga ia tau apa yang dibutuhkan dan diharapkan masyarakat.

Ia juga berterima kasih kepada partai yang telah mengusung dan mendukungnya dalam maju dalam Pilwako 2018 ini.

“Terimakasih pada partai pengusung dan pendukung yang telah memberikan amanah dan mengantar kami mendaftar. Kita ingin menjadikan Pontianak yang luar biasa,” ucapnya.

Demikian dilansir dari Pontianak.tribunnews.com.

Senada dengan Edi, calon Wakil Wali Kota Pontianak, Bahasan, juga mengungkapkan rasa syukurnya atas berkas persyaratan mereka telah diterima oleh KPU dan tinggal melanjutkan pada tahap berikutnya.

Bahasan yang kini menjabat sebagai DPRD Provinsi Kalbar dapil Pontianak, menyatakan diri siap membangun Pontianak bersama Edi Kamtono. (Fai)

Tinggalkan Komentar