Ajak Masyarakat Hadiri Deklarasi Menuju Pilgub, Sutarmidji: Saya dan Pak Norsan Sudah Sangat Siap

MIDJI-NORSAN Akan Menggelar Deklarasi Rakyat Menuju Pilgub Kalbar Untuk Kalbar Berprestasi (Foto: RMN)
MIDJI-NORSAN Akan Menggelar Deklarasi Rakyat Menuju Pilgub Kalbar Untuk Kalbar Berprestasi (Foto: RMN)

KalbarOnline, Pontianak – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Sutarmidji dan Ria Norsan akan menggelar deklarasi di gedung Pontianak Convention Center (PCC) pada 8 Januari 2018.

Sutarmidji mengajak seluruh masyarakat Kalbar untuk hadir beramai – ramai pada deklarasi tersebut.

“Kita sudah cukup dan sudah siap. Insha Allah kami akan deklarasi tanggal 8 Januari, setelah itu mendaftar ke KPU. Saya mengajak masyarakat yang mau hadir silakan di PCC. Setelah dari PCC acara deklarasi langsung berjalan kaki menuju kantor KPU di Jalan Subarkah,” jelasnya.

“Kita sudah siap untuk deklarasi dan mendaftar, masyarakat boleh seramai-ramainya datang di deklarasi nanti, kita memang tidak mengundang khusus tapi kita mengajak masyarakat untuk hadir bersama,” tuturnya.

Wali Kota dua periode ini mengaku telah memenuhi persyaratan untuk mendaftarkan diri ke KPU nantinya, hingga saat ini telah 3 (tiga) partai yang memberikan SK B1-KWK tentang persetujuan pasangan Cagub dan Cawagub Kalbar.

“Saya dan Pak Norsan untuk SK yang format B1-KWK untuk pendaftaran di KPU sudah ada dan ditandatangi oleh Ketum Golkar Pak Airlangga Hartarto dan Sekjen Pak Idrus Marham,” ungkapnya.

Sutarmidji dan Ria Norsan memastikan pihaknya telah cukup dukungaan kursi, sesuai syarat yang telah ditetapkan KPU yaitu sebanyak 13 kursi DPRD Provinsi untuk maju di Pilgub Kalbar.

Ia pun menambahkan untuk terus membuka koalisi dengan partai yang ingin bergabung.

“Nasdem juga sudah ada format B1-KWK, PKS juga sudah, hanya penyerahannya tanggal 4 Januari di Jakarta. Saat ini saya masih menunggu PKB,” imbuhnya. (Fai)

Tinggalkan Komentar