Keluarga Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Anisa

Kolase Penemuan Mayat Wanita di Putussibau (Foto: Haq)
Kolase Penemuan Mayat Wanita di Putussibau (Foto: Haq)

Keluarga: Kalau benar kasus pembunuhan kita minta pelaku diganjar hukuman maksimal

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Polres Kapuas Hulu menemukan sejumlah bukti ceceran darah setelah penemuan mayat perempuan bernama Anisa Fatul Arisa di sepanjang jalan Lintas Selatan wilayah Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (27/12).

Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, pihak Kepolisian menyelidiki ceceran darah tersebut mulai dari lokasi penemuan mayat korban hingga sepanjang jalan menuju daerah Kedamin di ruas jalan depan Terminal Kedamin, Kecamatan Putussibau Selatan.

Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi, SIK., MH mengatakan bahwa mayat Anisa ditemukan tewas dengan cara tidak wajar, sebab ditemui luka pada jari kaki dan bahu sebelah kiri.

“Selain itu, dalam posisi terlungkup atau tengkurap, mayat korban ditemukan masih menggunakan helm. Tetapi tidak ada ditemukan kendaraan di sekitar lokasi penemuan mayat,” tukas Kapolres Imam.

Sementara itu, salah seorang keluarga korban, yang enggan menyebutkan namanya, meminta pihak Kepolisian mengusut tuntas kasus tersebut dan segera melakukan penangkapan apabila kejadian tersebut merupakan tindak kriminal.

“Kalau memang itu murni tindakan kriminal atau kasus pembunuhan, kita minta Polisi segera usut tuntas dan tangkap pelaku. Kita minta hukum ditegakan secara adil dan pelaku diganjar hukuman maksimal,” ucapnya seraya menyeka air mata. (Ishaq)

Tinggalkan Komentar