Natal 2017, Bupati Bersama Rombongan Kunjungi Sejumlah Pejabat

Bupati Kubu Raya, Rusman Ali, Saat Menghadiri Open House Natal, Wakil Bupati Kubu Raya, Hermanus (Foto: Hms)
Bupati Kubu Raya, Rusman Ali, Saat Menghadiri Open House Natal, Wakil Bupati Kubu Raya, Hermanus (Foto: Hms)

KalbarOnline, Kubu Raya – Bupati Kubu Raya, Rusman Ali bersama rombongan jajaran Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, keliling mendatangi para pejabat yang sedang merayakan Natal. Hari kedua Natal, rombongan Bupati mendatangi rumah Wakil Bupati Kubu Raya, Hermanus. Kedatangannya mendapat sambutan hangat dari Wabup Hermanus didampingi istri bersama keluarga, Selasa (26/12).

Berjabat tangan serta mengucapkan selamat Hari Raya Natal kepada Wakil Bupati Kubu Raya bersama keluarganya dipersembahkan. Hadir saat itu, Bupati didampingi istri serta sejumlah pejabat lainnya seperti Plt Sekda Kubu Raya, Odang Prasetyo, Kadis Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kubu Raya, Nursyam Ibrahim serta Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup Kubu Raya, Kubu Raya, Nendar Soeheri dan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Frans Randus serta sejumlah Kepada dinas lainnya.

Tak ketinggalan acara tersebut juga dihadiri pula dari jajaran legislatif, Suharso dan Jainal Abidin.

Seluruh tamu Natal di kediaman Wakil Bupati Hermanus pertama kali datang langsung dipersilahkan mencicipi hidangan yang telah disediakan. Selanjutnya mereka dipersilahkan menikmati hidangan kue, di kursi-kursi serta meja di beberapa bagian.

Tampak istimewa pada saat itu rombongan Bupati ada di bagian lebih dalam di kediaman Wabup, untuk bagian lainnya ada diruang tamu, teras dan diluar. Yang selanjutnya diisi keakraban antara Bupati dengan Wakil Bupati, dalam diskusi ringan membicarakan pembangunan Kubu Raya. (Ian/Hms)

Tinggalkan Komentar