by

HUT ke-72 RI, Bupati: Terus Tingkatkan Kinerja Membangun Kubu Raya

Ajak Masyarakat Kontrol Pembangunan

KalbarOnline, Kubu Raya – Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menggelar upacara gabungan dalam rangka memperingati Hari Dirgahayu Republik Indonesia ke-72 di halaman Kantor Bupati Kubu Raya, yang dipimpin langsung oleh Bupati Kubu Raya, Rusman Ali sebagai inspektur upacara.

72 tahun Indonesia merdeka merupakan wujud kerja bersama semua pihak yang menjadi tema utama pada upacara kemerdekaan 17 Agustus 2017.

Upacara gabungan dihadiri semua element Eksekutif, Legislatif, serta Yudikatif dan TNI Polri, pelajar SMA dan para veteran guna mengenang jasa-jasa pahlawan, Kamis (17/8).

“Di Kubu Raya bentuk kerja sama merupakan peningkatan kerja untuk bisa bermotivasi dalam hal membangun Kubu Raya ini. Karena saat ini sudah tidak lagi berleha-leha atau bersantai karena itu kita harus terus bekerja untuk membangun Kubu Raya ini,” ujar Bupati Kubu Raya, Rusman Ali ditemui usai melaksanakan upacara pengibaran merah putih.

Untuk itu dirinya menerangkan pada kepemimpinannya dan Wakil Bupati, Hermanus telah mempunyai visi dan misi untuk membangun Kubu Raya yakni bekerja dan berinovasi.

“Maka dari itu pada hari Jumat besok, kita akan undang para Kepala Dinas dari setiap SKPD untuk menindak lanjuti program-program dari dinasnya,” tukasnya.

Terkait dengan pencapaian pembangunan infrastruktur, Rusman Ali mengatakan pihaknya telah banyak melakukan tindakan membangun infrastruktur terutama pada jalan-jalan poros dalam rangka peningkatan ekonomi masyarakat.

“Desa Kapur, Sungai Raya, Punggur, Ambawang, Durian dan lain-lainnya. Alhamdulilah sekarang dalam tahap pekerjaan dan saya juga mohon bantuannya kepada masyarakat untuk mengontrol sehingga hasilnya maksimal dan saya harapkan jalan yang sudah dibangun bisa tahan hingga 10 tahun,” pungkasnya. (Ian)

Comment

News Feed