Menatap Kalbar 2018, Sidot Sudah Bidik Calon Pendamping?

KalbarOnline, Pontianak – Mantan Bupati Landak, Adrianus Asia Sidot mengaku bahwa saat ini dirinya sedang membidik 2-3 orang kandidat yang akan mendampinginya dalam mengikuti kontestasi Pilgub Kalbar 2018 mendatang.

“Ya, sudah ada 2-3 orang yang sudah menjadi opsi untuk dampingi saya tampil bersama dalam Pilkada Kalbar,” ujar Sidot.

“Tapi saya tidak akan bocorkan namanya, sekarang masih rahasia karena belum saatnya. Nanti akan saya sampaikan ke wartawan,” terangnya seperti dilansir dari Pontianak.tribunnews.com.

Ketua umum Pengda IOF Kal‎bar ini juga menuturkan kalau dirinya sudah mendaftar di Partai Golkar, PKPI, Partai Nasdem kemarin dan hari ini mendaftar di Partai Hanura.

“Nanti saya juga berencanakan dalam waktu dekat ini akan mendaftar di partai Gerindra, Partai Demokrat da‎n termasuk di PDI Perjuangan,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama dia menuturkan secara singkat dirinya turut maju mencalonkan diri sebagai kandidat dalam Pilkada Kalbar tahun 2018 ini, karena dirinya merasa turut terpanggil untuk membangun Kalbar yakni seperti diantaranya membangun di semua sektor, baik itu di sektor perekonomian maupun pendidikan. (Fai)

BACA JUGA:  Seminar Penyusunan RITIK, Bupati Harap OPD Manfaatkan Kemajuan Teknologi

Comment