Kancil BBK (Foto: Ist)
Kancil BBK (Foto: Ist)

Haryadi: Kalimantan Barat Punya Potensi Besar

KalbarOnline, Pontianak – Manajer Tim Kancil BBK Pontianak, Haryadi Zuriansyah menilai perjuangan tim asuhannya di perhelatan Profesional Futsal League (PFL) 2017 sudah begitu maksimal, Minggu (7/5) siang.

Terkait hasil akhir yang hanya menempatkan Kancil BBK di peringkat ketiga, menurutnya hal tersebut belum menjadi rezeki bagi timnya untuk lolos ke final four, seperti yang dilansir dari Pontianak.tribunnews.com.

“Kawan-kawan memang sudah usaha semaksimal mungkin. Target kita memang lolos final four, tapi rezekinya sampai di sini peringkat tiga klasemen Grup B sudah luar biasa,” ujarnya.

Bermaterikan pemain lokal yang baru pertama kali merasakan nuansa kompetisi Liga Pro menurutnya penampilan pemainnya sudah menunjukkan Kalimantan Barat punya potensi besar.

“Apresiasi penuh terhadap kawan-kawan yang sudah berjuang. Sebagai tim promosi yang pencapaian peringkat ketiga berbeda satu poin dengan peringkat kedua sudah prestasi yang luar biasa. Ditambah pemain kita beru pertama ikut serta dan merasakan kompetisi di Liga Profesional,” tandasnya. (Fai)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY