Relawan Sahabat Hati Midji - Norsan Kabupaten Kapuas Hulu, Saat Menggelar Jumpa Pers Usai Buka Puasa Bersama (Foto: Amr)
Relawan Sahabat Hati Midji - Norsan Kabupaten Kapuas Hulu, Saat Menggelar Jumpa Pers Usai Buka Puasa Bersama (Foto: Amr)

Relawan Sahabat Hati: Memenangkan Midji – Norsan adalah perjuangan seluruh masyarakat Kalbar yang menginginkan perubahan

– Targetkan 76 persen kemenangan di Kapuas Hulu

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Relawan Sahabat Hati Midji – Norsan (SH-MN) Kabupaten Kapuas Hulu menyatakan kesiapannya memenangkan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji – Ria Norsan, pada Pilkada Kalbar 27 Juni 2018 mendatang.

“Bekerjasama dengan Partai Koalisi pengusung dan pendukung, kami Relawan Sahabat Hati Midji – Norsan Kapuas Hulu siap memenang Midji – Norsan pada 27 Juni 2018 dengan Kemenangan mutlak,” tegas Ketua Relawan SH Midji – Norsan Kapuas Hulu, Iskandar Ismail, Minggu (27/5).

Iskandar juga mengatakan bahwa saat ini Relawan Sahabat Hati Midji – Norsan di Kapuas Hulu sudah tersebar di 23 Kecamatan.

“Jadi saya tegaskan, Midji – Norsan telah menguasai suara di Kapuas Hulu, kemenangan sudah didepan mata,” tegasnya.

Sementara, Sekretaris Relawan SH Midji – Norsan, Very Hidayat menjelaskan, saat ini dari jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Bumi Uncak Kapuas, sekitar 75 persennya sudah ada relawan.

“Saya tidak bisa jelaskan strategi-strategi kami, yang pasti kami terus bergerak, terus menjaring relawan sebanyak-banyaknya, terus menguatkan dan meyakinkan masyarakat baik yang tergabung sebagai relawan maupun tidak bahwa Midji – Norsan adalah yang paling layak memimpin Kalbar,” tegasnya.

Relawan Sahabat Hati Midji – Norsan, lanjut Very, tentunya tetap terus berkoordinasi dan bersinergi dengan Partai Koalisi pengusung dan pendukung Midji – Norsan.

“Paling lama pada H-3 semua relawan di 785 TPS tersebar di Kabupaten Kapuas Hulu sudah siap, untuk menjaga hal-hal kemungkinan-kemungkinan kecurangan yang dilakukan oleh oknum-oknum,” katanya.

Dengan telah terbentuknya relawan hingga di TPS, Very meyakini target paslon nomor urut 3 (tiga) Midji – Norsan mendapat 76 persen kemenangan di Bumi Uncak Kapuas akan tercapai.

“Jangankan 76 persen, 90 persen pun kami yakin tercapai. Karena melihat kompaknya jaringan-jaringan akar rumput, solidnya koordinasi koalisi dan relawan, artinya lebih dari 80 persen masyarakat Kapuas Hulu ini menyadari bahwa perjuangan memenangkan Midji – Norsan untuk memimpin Kalbar adalah perjuangan seluruh masyarakat yang menginginkan perubahan, yang ingin sejahtera, adil dan makmur. Jadi jangan heran kalau masyarakat berbondong-bondong ingin menjadi relawan Midji – Norsan,” tegas Very.

Eddy BS selaku Wakil Ketua Relawan SH Midji – Norsan, Kapuas Hulu menjelaskan bahwa Relawan Sahabat Hati Midji – Norsan diisi oleh orang orang dari lintas agama, lintas suku dan dari berbagai macam golongan masyarakat.

“Semua komponen didalam Relawan Sahabat Hati Midji – Norsan ini juga terdiri dari masyarakat yang lintas agama, lintas suku dan dari berbagai macam golongan, hal ini jelas mencerminkan tagline jagoan kami Midji – Norsan yakni ‘Kalbar Baru Untuk Semua’,” tukasnya singkat. (KO3)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY